Bocoran Spesifikasi POCO F6 Siap Bersaing dengan iQOO Z9 Turbo Diusung Chipset Snapdragon 8s Gen 3

- 17 April 2024, 15:53 WIB
Ini spesifikasi POCO F6 yang siap bersaing dengan iQOO Z9 Turbo, ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3
Ini spesifikasi POCO F6 yang siap bersaing dengan iQOO Z9 Turbo, ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 /Instagram: @whatmobile_official

PATRIOT BEKASI - Di dunia yang terus berkembang pesat dalam teknologi smartphone, persaingan antara merek-merek terkemuka untuk mempersembahkan produk-produk terbaik bagi konsumen semakin ketat.

Salah satu pertempuran paling menarik terjadi antara POCO dan iQOO, dua jenama yang dikenal karena ponsel gaming serta memiliki kinerja unggul dengan harga kompetitif.

Kabarnya, POCO siap meluncurkan seri terbarunya, POCO F6, yang akan menjadi pesaing langsung bagi iQOO Z9 Turbo dengan mengusung chipset terbaru, Snapdragon 8s Gen 3.

Poco F6 tengah ramai menjadi topik spekulasi selama beberapa waktu yang lalu seiring peluncuran Redmi Turbo 3 di China.

Meskipun Poco sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi, kebocoran dan spekulasi menunjukkan bahwa POCO F6 memiliki spesifikasi identik dengan Redmi Turbo 3.

Baca Juga: Dapat Sertifikasi FCC, POCO F6 Pro Rebranding Redmi K70, Ditenagai Baterai 5,000 mAh

Berikut ini spesifikasi POCO F6 sebagaimana tim PikiranRakyat-PatriotBekasi.com mengutip dari laman gsmarena di antaranya;

Desain dan Tampilan

Meskipun detail tentang desain Poco F6 masih langka, kemungkinan beberapa elemen desain dari Redmi Turbo 3 seperti bagian belakang plastik dengan finishing matte.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah