Bocor! Jelang Peluncuran Global, POCO F6 dan POCO M6 4G Lulus TKDN, Segera Rilis di Indonesia?

- 14 Mei 2024, 07:41 WIB
POCO F6 5G dan POCO M6 4G telah mendapat sertifikasi TKDN.
POCO F6 5G dan POCO M6 4G telah mendapat sertifikasi TKDN. /POCO

PATRIOT BEKASI - POCO akan segera meluncurkan ponsel terbarunya di kelas Flagship yaitu POCO F6 Series di Dubai, Uni Emirat Arab, pada, 23 Mei 2024.

Informasi tersebut diperoleh tim PikiranRakyat-PatriotBekasi.com di laman sosial media resmi POCO Global, selain itu jelang peluncuran resmi di pasar global POCO F6 dan POCO M6 4G juga muncul di laman resmi tkdn kemenperin.

Sebagai informasi tambahan TKDN, atau Tingkat Kandungan Dalam Negeri, merupakan parameter yang digunakan oleh pemerintah dalam menilai seberapa besar komponen dalam sebuah produk elektronik yang diproduksi di dalam negeri.

Bocornya informasi tentang POCO F6 dan POCO M6 4G yang baru saja lulus uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) kedua ponsel ini dipastikan akan segera diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga: Perbandingan Vivo V30e dan Samsung Galaxy A35 Memilih Ponsel di Harga 4 Jutaan, Mana yang Lebih Worth It

serupa dikutip dari laman resmi TKDN POCO F6 dengan kode POCO 24069PC21G, memiliki spesifikasi 5G mendapatkan Nilai TKDN 38.20 persen.

Sedangkan POCO M6 4G dengan kode POCO 2404APC5FG memiliki spesifikasi 4G mendapatkan Nilai TKDN 38.20 persen.

POCO, sebagai salah satu pemain utama dalam pasar smartphone, telah berhasil menarik banyak penggemar dengan produk-produknya yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah