Samsung Rilis Pembaruan untuk Galaxy A34, Tanpa Disertai Galaxy AI

- 14 Mei 2024, 16:06 WIB
Samsung merilis pembaruan untuk ponsel Galaxy A34.
Samsung merilis pembaruan untuk ponsel Galaxy A34. /Samsung

PATRIOT BEKASI - Pada tanggal 13 Mei, Samsung Electronics merilis pembaruan One UI 6.1 terbaru untuk model Galaxy A34, mengikuti Galaxy Quantum 4 (nama rilis internasional: Galaxy A54).

Seperti pembaruan Galaxy Quantum 4, pembaruan yang dirilis untuk model Galaxy A34 juga tidak menyertakan fitur 'Galaxy AI'.

Oleh karena itu, berbagai fitur Galaxy AI seperti interpretasi atau terjemahan real-time, lingkaran untuk mencari, bantuan catatan, perekaman suara yang disempurnakan, fungsi pengeditan kreatif, dan lainnya pun tidak ada.

Namun sebaliknya, terdapat berbagai fitur pengeditan gambar yang ada dalam pembaruan.

Misalnya fitur mengedit wallpaper baru, widget layar kunci lainnya, mengatur alarm sendiri, mengaktifkan dan menonaktifkan mode di layar beranda.

Selain itu, ada juga fitur menjalankan rutinitas di lebih banyak situasi, membagikan file dengan cepat yang terintegrasi dengan Google.

Tidak hanya itu, Bbnyak fitur-fitur baru disediakan, seperti, menemukan lokasi perangkat, berbagi lokasi dengan orang lain, perlindungan data yang ditingkatkan di Samsung Cloud.

Sebagai informasi, pembaruan Samsung Galaxy A34 One UI 6.1 pertama kali diluncurkan di Korea dan akan segera diluncurkan ke negara lain.***

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah