Samsung Rilis Pembaruan untuk Galaxy A53, Termasuk untuk Pengguna Indonesia, Cek Detailnya di Sini

- 19 Mei 2024, 17:50 WIB
Samsung merilis pembaruan untuk Galaxy A53, cek penjelasannya.
Samsung merilis pembaruan untuk Galaxy A53, cek penjelasannya. /Tangkapan layar/GSMarena

PATRIOT BEKASI - Samsung diinformasikan telah merilis pembaruan One UI 6.1 untuk Galaxy A53. Pembaruan besar ini menghadirkan puluhan fitur baru ke smartphone kelas menengah.

Dalam beberapa hari ke depan, pembaruan perangkat lunak ini akan dirilis ke Galaxy A53 di banyak negara dan wilayah lain.

Maka dari itu, mari kita lihat lebih dulu detail pembaruan untuk Samsung Galaxy A53 ini:

Pembaruan One UI 6.1 untuk Galaxy A53 hadir dengan versi firmware A536EXXU9EXDE dan saat ini tersedia di Indonesia dan Singapura.

Lebih lanjut, pembaruan ini juga menghadirkan patch keamanan April 2024, meningkatkan ponsel dari patch keamanan Maret 2024. Hal ini adalah pembaruan yang relatif besar, jadi disarankan untuk mengunduhnya melalui jaringan Wi-Fi.

Jika pengguna memiliki Galaxy A53 dan tinggal di Indonesia, maka harus harus memeriksa pembaruan baru di ponselmu. Untuk melakukannya, navigasikan ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak » Unduh dan instal.

Baca Juga: Dell Uji Chip Qualcomm Snapdragon X di Laptop, Gandakan Daya Tahan Baterai dibanding Intel, Harga Lebih Murah

Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh firmware baru dari database kami dan mem-flash-nya menggunakan komputer yang menjalankan OS Windows dan alat Odin.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah