Petunjuk Samsung Galaxy Tab S10 Muncul, Sama Tipis dengan iPad Pro Apple?

- 19 Mei 2024, 20:45 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy Tab S10, dibuat setipis iPad Pro Apple?
Ilustrasi Samsung Galaxy Tab S10, dibuat setipis iPad Pro Apple? /samsung.com

PATRIOT BEKASI - Tentu masih perlu waktu lama sebelum Samsung Galaxy Tab S10 akhirnya dirilis. Namun, beberapa waktu lalu muncul petunjuk pertama mengenai dua varian model tablet tersebut, termasuk Galaxy S10 Ultra.

Apakah Samsung Galaxy Tab S10 ini akan dibuat setipis tablet baru Apple, iPad Pro 13 inci, dirilis dengan Apple M4, yang pada 5,1 mm masih lebih tipis 0,4 mm dari perangkat jenama asal Korea Selatan ini?

Dilihat dari uji ketahanan baru-baru ini, ini bak pedang bermata dua. Namun, spekulasi tersebut tentunya masih terlalu dini karena masih membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum seri Galaxy Tab S10 meluncur.

Rata-rata, Samsung membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk meluncurkan penerusnya.

Setidaknya, hal yang sama akan terjadi dengan generasi terakhir seri Galaxy Tab S, yang perwakilan terakhirnya diluncurkan pada Agustus 2023.

Baca Juga: Unboxing POCO F6 Pro Jelang Debut, Fix Spesifikasi Mirip Redmi K70

Android Headlines menyimpulkan bahwa generasi Galaxy Tab S10 kemungkinan tidak akan dirilis hingga musim semi 2025, mungkin bersamaan dengan Galaxy S25, Galaxy S25+, dan Galaxy S25 Ultra pada Januari 2025.

Meski demikian, ditemukan petunjuk nyata mengenai pengembangan setidaknya dua model Galaxy Tab S10 dalam database peluncuran mereka, yang juga mengungkap model baru Xiaomi 15.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah