Acer Swift 14 AI Segera Meluncur dengan Snapdragon X Elite, Cek Spesifikasi Notebook Satu Ini

- 21 Mei 2024, 13:10 WIB
Acer Swift 14 AI, cek spesifikasi notebook satu ini.
Acer Swift 14 AI, cek spesifikasi notebook satu ini. /Acer/

PATRIOT BEKASI - Jika ingin memberi laptop, Acer pasti menjadi salah satu jenama yang masuk dalam daftar. Sudah banyak laptop maupun notebook yang dirilis oleh jenama satu ini. Nah, beberapa waktu ke depan akan dirilis notebook baru dengan Copilot Plus, yaitu Acer Swift 14 AI. Lebih lanjutnya, Acer Swift 14 AI merupakan notebook pertama jenama ini yang dilengkapi Copilot Plus.

Sebagai informasi, jika kamu mencari perangkat dengan kapasitas yang besar dan akan menginstal berbagai aplikasi dengan memori besar maka notebook bukan pilihan. Namun, jika tertarik membeli notebook yang relatif lebih ringan dibandingkan laptop, dan penasaran dengan Acer Swift 14 AI, yuk kita bahas.

Spesifikasi Swift 14 AI

Menurut informasi, Swift 14 AI ini berbasis Qualcomm Snapdragon X Elite. Sama dengan laptop yang dirilis Samsung kemarin, Galaxy Book4 Edge.

Terkait Snapdragon X Elite dari Qualcomm ini, sejumlah laptop Arm lain juga ditenagai chip tersebut. Seperti Microsoft Surface Pro 11 , Dell XPS 13 hingga Lenovo Yoga Slim 7x. Namun, memang baru Acer saja yang merilis notebook dengan X Elite.

Baca Juga: Samsung Galaxy Book4 Edge Resmi Rilis, Laptop Pertama dengan Snapdragon X Elite, Klaim Jadi Next Gen AI PC!

Notebook ini dilengkapi dengan layar 14,5 inci 120 Hz dalam format 16:10, webcam QHD, baterai 75 Wh, dan beragam port, Swift 14 AI siap menonjol dalam persaingan.

Di sisi lain, perangkat ini bukan merupakan notebook paling ringkas dari semua notebook yang dihadirkan baru-baru ini dengan tinggi 15,9 mm dan berat 1,68 kg.

Selain itu, Swift 14 AI juga memiliki lebih banyak port dibandingkan kebanyakan laptop Snapdragon dengan dua port USB-C, dua port USB-A, dan HDMI 1.4.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah