OPPO A60 Sukses Geprek Lebih dari 2,000 Walnut, Cek Spesifikasi Ponsel Kelas Militer Saingan Ulefone Armor Ini

- 21 Mei 2024, 14:30 WIB
Oppo A60 menjadi ponsel kelas militer yang diklaim tahan banting, cek spesifikasi ponselnya.
Oppo A60 menjadi ponsel kelas militer yang diklaim tahan banting, cek spesifikasi ponselnya. /oppo.com

PATRIOT BEKASI - OPPO A60 telah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Perangkat yang diklaim sebagai ponsel kelas militer ini menuai banyak perhatian. Bagaimana tidak? Ponsel ini digadang-gadang sebagai si paling tahan banting. Bahkan, dalam iklannya saja OPPO A60 dipukulkan berkali-kali ke buah kulit buah durian. Masa iya sekuat itu?

Pengujian OPPO A60 sebagai ponsel kelas militer ini ditampilkan di Crush Challenge yang diadakan jenama asal Tiongkok ini. Tantangan ini diikuti oleh lebih dari 2,000 orang dengan menggeprek layar ponsel tahan banting tersebut ke walnut.

Walnut sendiri dikenal sebagai salah satu kacang dengan kulit yang keras, karena itu geprekan layar OPPO A60 ini membuat banyak orang penasaran. Namun, dalam video yang dirilis akun resmi OPPO tampak sudah lebih dari 2,000 orang membuat geprekan walnut menggunakan ponsel yang sama dan tidak tampak retakan satu pun.

OPPO A60 geprek walnut.
OPPO A60 geprek walnut.

Kok bisa? Menurut OPPO, ponsel ini dilengkapi dengan fitur hebat seperti Military-Grade Shock Resistance dan Splash Touch, yang membuatnya menjadi si paling tahan banting. Penasaran spesifikasi lengkap ponselnya? Simak di sini.

Baca Juga: Acer Swift 14 AI Segera Meluncur dengan Snapdragon X Elite, Cek Spesifikasi Notebook Satu Ini

Spesifikasi OPPO A60

A60 dengan nomor model CPH2631 ini memiliki tinggi 165.71mm, kemudian lebar 165.71mm, dan juga ketebalan 7.68mm.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah