Bocoran Kamera Samsung Galaxy Z Fold 6, Dilengkapi Desain yang Tak Biasa

- 21 Mei 2024, 20:57 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 6.
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 6. //Samsung

PATRIOT BEKASI - Samsung Galaxy Z Fold 6 menjadi salah satu ponsel lipat yang dinantikan oleh penggemar teknologi. Ponsel ini pun diberitakan juga akan dihadirkan dalam acara Galaxy Unpacked berikutnya. Menurut informasi, acara tersebut akan diadakan pada awal Juli 2024 di Paris, Prancis, beberapa minggu sebelum Olimpiade 2024 dimulai.

Meski sebentar lagi akan debut, ajaibnya masih belum ada bocoran foto dari Samsung Galaxy Z Fold 6, tetapi sepertinya kini sudah muncul satu bocoran mengenai desain ponsel lipat ini.

Lebih lanjut, perangkat keras kamera pada Galaxy Z Fold 6 ini kemungkinan tidak mengalami peningkatan yang signifikan, Samsung diduga mengubah beberapa detail desain kecil di sekitar lensa.

Pengubahan tersebut ada pada cincin yang mengelilingi kamera belakang, yang kemungkinan memiliki desain bergerigi yang lebih menonjol.

Bocoran tersebut datang dari salah satu pengguna X, yaitu @UniverseIce, yang juga membagikan gambar terkait cincin pada kamera Samsung Galaxy Z Fold 6. Tampak seperti di bawah ini:

Desain detail kamera Samsung Galaxy Z Fold 6.
Desain detail kamera Samsung Galaxy Z Fold 6.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah foto ini menunjukkan elemen kamera Galaxy Z Fold 6 yang sebenarnya atau unit tiruan.

Atau juga gambar dari ponsel yang sama sekali berbeda yang memiliki cincin kamera bergerigi dan digunakan sebagai contoh tampilan cincin kamera utama Galaxy Z Fold 6.

Pertama kali Samsung menggunakan desain ini

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah