Redmi Pad Pro akan Rilis Versi 5G, Cek Spesifikasi Tablet Saingan iPad Pro Ini

- 28 Mei 2024, 10:55 WIB
Redmi Pad Pro, cek spesifikasi tablet ini.
Redmi Pad Pro, cek spesifikasi tablet ini. /Redmi/

PATRIOT BEKASI - Xiaomi telah resmi meluncurkan Redmi Pad Peo di pasar global pada pekan lalu. Kehadiran tablet ini menambah daftar perangkat menarik bagi pengguna yang menginginkan tablet kelas menengah premium dengan serangkaian fitur mumpuni. Perusahaan mengumumkan bahwa akan ada varian 5G untuk pasar global juga. Namun, masih belum ada hilal untuk daftar baru tersebut.

Di sisi lain, Redmi Pad Pro yang memiliki nomor model 2405CRPFDI ini ternyata telah terlihat di Biro Sertifikasi Standar India (BIS). Berikut detailnya:

Sertifikasi BIS.
Sertifikasi BIS.

Redmi Pad Pro muncul di Sertifikasi BIS dengan nomor model 2405CRPFDI. Perhatikan bahwa “I” mewakili varian India. Sayangnya, daftar tersebut tidak mengungkapkan apa pun mengenai spesifikasinya.

Diperkirakan perangkat yang terdaftar ini akan mendekati varian reguler. Jenama asal Tiongkok ini juga diperkirakan akan meluncurkan varian 5G di India, dan sertifikasi BIS mengumumkan peluncurannya dalam waktu dekat. Lalu kapan di Indonesia? Nanti akan update Patriot Bekasi .

Varian 5G diharapkan tetap mempertahankan spesifikasi yang sama dengan varian reguler, namun akan menghadirkan modem 5G untuk konektivitas seluler.

Baca Juga: Rilis Bareng OPPO Reno 12, Cek Spesifikasi Tablet OPPO Pad Air 2 di Sini

Spesifikasi 

Redmi Pad Pro dibekali layar LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2,5K. Tablet ini memiliki kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah