Pilih Mundur dari 'Ikatan Cinta' Jika Sampai 1000 Episode, Arya Saloka: Itu Cerita Pasti Udah Ngaco

- 17 Januari 2021, 13:28 WIB
Arya Saloka mengaku akan mundur dari sinetron 'Ikatan Cinta' jika sampai memiliki 1000 episode. /Instagram.com/@arya.saloka/

PR BEKASI - Aktor Arya Saloka mengaku akan mundur dari sinetron 'Ikatan Cinta', jika sinetron tersebut memiliki episode lebih dari seribu.

Pasalnya, Arya Saloka menilai, jika sinetron memiliki episode lebih dari seribu pasti cerita sinetron tersebut akan semakin kacau dan sangat berbeda jauh dari fokus cerita pada awalnya.

Hal itu disampaikan Arya Saloka saat berbincang dengan artis Gritte Agatha, yang awalnya bertanya sudah berapa judul sinetron yang Arya Saloka mainkan.

Baca Juga: Sering Dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Tak Ambil Pusing: Gue Kerja, Gue Cari Duit

"Wah gue lupa sih (sinetron) ke berapa, yang pasti gue gak banyak sih. Tapi ini sinetron yang (paling panjang). Paling panjang gue 'Get Married waktu itu 65, dan ini udah 100. Kalau buku itu udah 105," kata Arya Saloka, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Gritte Agatha, Minggu, 17 Januari 2021.

Melihat kesuksesan sinetron 'Ikatan Cinta', Gritte Agatha lantas menyebut kemungkinan 'Ikatan Cinta' akan sampai 1000 atau 2000 episode.

"Pasti ini 1000 atau 2000 episode. Amin gak?," ujar Gritte Agatha.

Baca Juga: Heran Mbak You Dipolisikan, Benny K Harman: Ramalan Itu Vitamin Penting untuk Kemajuan Peradaban

Namun, Arya Saloka tak ingin mengamini harapan Gritte Agatha tersebut. Dia bahkan menyebut akan memilih mundur terlebih dahulu, jika sinetron 'Ikatan Cinta' berencana sampai 1000 episode.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Gritte Agatha


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X