Bingung OVJ Sekarang Berbeda dengan Zamannya, Andre Taulany: Namanya OVJ Tapi Ada Hipnotis Gitu

- 28 April 2021, 21:58 WIB
Andre Taulany mengkritik acara OVJ sekarang yang kerap kali menghadirkan adegan hipnotis namun masih memakai nama OVJ.
Andre Taulany mengkritik acara OVJ sekarang yang kerap kali menghadirkan adegan hipnotis namun masih memakai nama OVJ. /YouTube/Qiss You TV

PR BEKASI – Mantan pemain program komedi dan sketsa Opera Van Java (OVJ) yang tayang di televisi, Andre Taulany menyuarakan kritiknya terhadap program OVJ yang tayang saat ini.

Menurut penilaiannya, acara OVJ yang saat ini masih eksis dengan diisi oleh sebagian artis baru itu sudah keluar dari konsep OVJ zaman dulu saat dirinya masih menjadi pemain utama di sana.

Seperti diketahui, program televisi OVJ ini mulai tayang di tahun 2008 dengan konsep yang menarik yaitu dengan sketsa pewayangan.

Baca Juga: Nahas! Satu dari Empat Begal yang Diringkus Polisi Tewas Dihajar Massa di Jagakarsa 

Beberapa nama yang sebelumnya belum naik saat itu menjadi naik daun setelah berperan dalam sketsa pewayangan tersebut, salah satu nama yang naik saat itu adalah Andre Taulany dan Sule.

Selain nama keduanya, Nunung Srimulat, Parto Patrio, dan Azis Gagap ikut mengkilap lewat acara OVJ. Kombinasi dari kelima wayang itulah menjadikan acara OVJ sebagai acara komedi nomor satu pada masanya.

Bahkan karena saking naiknya, OVJ beberapa kali mendapatkan penghargaan dan mengadakan roadshow ke luar kota yang ditonton oleh lautan manusia.

Namun, saat ini OVJ dengan konsep pewayangan itu hilang ketika pemain utamanya seperti Sule dan Andre Taulany memilih hengkang dari acara tersebut pada tahun 2014.

Baca Juga: Meski Dekat, Andre Taulany Lebih Pilih Honor Besar Tanpa Sule daripada Honor Kecil dengan Sule 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Qiss You TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah