Ibunda Deddy Corbuzier Dilarikan ke Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Ceritakan Kronologinya

- 11 Juni 2021, 11:07 WIB
Sabrina Chairunnisa, ceritakan kronologi bagaimana awal mula Ibu dari Deddy Corbuzier itu dilarikan ke Rumah Sakit./Kolase foto Instagram/@mastercobuzier dan @sabrinachairunnisa_
Sabrina Chairunnisa, ceritakan kronologi bagaimana awal mula Ibu dari Deddy Corbuzier itu dilarikan ke Rumah Sakit./Kolase foto Instagram/@mastercobuzier dan @sabrinachairunnisa_ /

PR BEKASI – Kabar kurang sedap datang dari presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier lantaran ibunda tercinta dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

Kabar itu disampaikan terlebih dahulu oleh sang Kekasih, Sabrina Chairunnisa melalui media sosialnya yang kemudian disusul juga dengan Deddy Corbuzier yang mengabarkan hal tersebut.

Sabrina Chairunnisa menyampaikan bahwa sekitar tanggal 9 Juni 2021, ibunda Deddy Corbuzier dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Tak Ingin Terulang, Menag Yaqut Janji Akan Bahas Persiapan Haji 2022 Lebih Awal dengan Arab Saudi

Sehingga, ia bersama sang kekasih tidak terlalu aktif di media sosial seperti biasanya lantaran panik dan fokus untuk merawat nenek dari Azka Corbuzier itu.

“Guys, maaf kalau hari ini tidak terlalu banyak share seperti biasa di igs. Kemarin mamanya mas Ded, semua benar-benar panik,” kata Sabrina Chairunnisa, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan di Instagram Stories-nya @sabrinachairunnisa_ pada Jumat, 11 Juni 2021.

Ia mengungkapkan bahwa ibunda Deddy Corbuzier adalah salah satu orang yang tidak pernah ke Rumah Sakit, kalau pun sakit flu maka akan diperiksakan oleh Dokter pribadi.

Baca Juga: Atta Halilintar Bagi-bagi iPhone Gratis, Ternyata Caranya Cukup Mudah

Sehingga, ketika kemarin Ibunda Deddy Corbuzier itu tiba-tiba mengalami sakit perut yang luar biasa dan meminta sendiri untuk dilarikan ke Rumah Sakit. Tentu hal itu menjadi sesuatu yang membuat orang terdekatnya panik.

Kemudian, akhirnya Ibunda Deddy Corbuzier itu dilarikan ke Rumah Sakit di Kawasan Kelapa Gading, tetapi setelah berjam-jam kurang mendapatkan tindakan yang responsif akhirnya, ibunda Deddy Corbuzier dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X