Terungkap Yuji Saudara Kembar Sukuna, Ini Kisahnya dalam Spoiler Jujutsu Kaisen 257

- 18 April 2024, 14:07 WIB
Berikut spoiler Jujutsu Kaisen 257 mengenai terungkapnya Yuji saudara kembar Sukuna, ini kisahnya.
Berikut spoiler Jujutsu Kaisen 257 mengenai terungkapnya Yuji saudara kembar Sukuna, ini kisahnya. /X/pewpiece/

PATRIOT BEKASI - Siapa yang menyangka bahwa Yuji Itadori adalah saudara kembar Sukuna, kisah ini diungkap dalam spoiler Jujutsu Kaisen 257.

Berdasarkan spoiler Jujutsu Kaisen 257 Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 29, cerita dibuka dengan kilas balik kecil Sukuna dan Uraume.

Dalam kilas balik tersebut, Sukuna dan Uraume sedang membicarakan tentang Yuji.

Uraume bertanya kepada Sukuna siapa sebenarnya Yuji, pasalnya dia heran dengan murid Gojo Satoru tersebut.

Dia merasa heran karena Yuji memiliki kekuatan yang tidak bisa dijelaskan hanya dari sisa energi terkutuk yang ditinggalkan Sukuna dalam dirinya sebelum berpisah.

Kemudian Sukuna mengatakan bahwa dia memakan saudara kembarnya saat di dalam rahim ibunya agar dia tidak mati kelaparan.

Raja Kutukan Sukuna juga mengungkap bahwa jiwa saudara kembar yang mati itu berakhir di tangan Kenjaku, dan hal itulah yang menyebabkan terciptanya Yuji Itadori.

Jika Yuji adalah saudara kembar Sukuna, Uraume pun bertanya-tanya apakah Yuji juga memiliki potensi bawaan yang sama dengan Sukuna.

Bukti lain Yuji saudara kembar Sukuna diungkap oleh Narator pada JJK chapter ini, di mana dia bisa menggunakan Cursed Technique alias CT (Teknik Terkutuk) yang sama dengan Sukuna.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah