Dianggap Beri Pesan pada Nagita Slavina terkait Penampilan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak: Jangan Merasa Tersindir

- 15 Juni 2021, 20:00 WIB
Ayah Rozak, Ayah dari Ayu Ting Ting seolah memberikan pesan kepada Nagita Slavina untuk tidak merasa tersindir terkait ucapannya yang membandingkan bentuk tubuh anaknya dengan istri dari Raffi Ahmad tersebut.
Ayah Rozak, Ayah dari Ayu Ting Ting seolah memberikan pesan kepada Nagita Slavina untuk tidak merasa tersindir terkait ucapannya yang membandingkan bentuk tubuh anaknya dengan istri dari Raffi Ahmad tersebut. /Kolase foto Instagram/@ayutingting92 dan @raffinagita1717

PR BEKASI – Ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting, Ayah Rozak mengaku tidak menanggapi dengan serius hujatan dari netizen terkait ucapannya yang dianggap telah membandingkan bentuk tubuh Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina.

Ia juga menyampaikan pesan seolah ditujukkan kepada Nagita Slavina bahwa dengan ucapannya itu istri dari Raffi Ahmad diminta untuk tidak merasa tersindir.

“Biarin aja enggak usah dilayanin, sebenarnya masalahnya enggak papa sih, enggak sama sekali (menyindir Nagita Slavina), enggak usah merasa tersindir, kita namanya publik figur,” kata Ayah Rozak, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube SCTV pada Selasa, 15 Juni 2021.

Baca Juga: Ayah Rozak Dianggap Body Shaming kepada Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Orang Tua Mungkin Udah Terlalu Kesel

Ayah Rozak pun kembali membandingkan sikap keluarganya dan Nagita Slavina ketika Ayu Ting Ting mendapat banjir hujatan dari netizen.

Menurutnya, ketika Ayu Ting Ting dihujat oleh netizen, tidak ada sikap yang serius ditujukkan olehnya dan keluarganya.

“Anak ayah (Ayu Ting Ting) dimacem-macemin kita enggak pernah merasa tersindir, bodo amat iya kan,” ucapnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Gaya Pakaian Nagita Slavina, Ayah Rozak: Ngaca Dulu Kali!

Kemudian, dirinya mengatakan bahwa apabila Ayu Ting Ting disbanding-bandingkan dengan Nagita Slavina ia sebenarnya pun tidak mempunyai masalah.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X