Tak Ada Maksud Sembunyi, Wanita Inisial W Janji Akan Muncul ke Publik Usai Rezky Aditya Buka Suara

- 24 Juni 2021, 15:27 WIB
Wanita inisial W mengaku akan muncul setelah Rezky Aditya membuat pernyataan terkait kemunculannya yang mengaku memiliki anak dengan suami dari Citra Kirana itu.
Wanita inisial W mengaku akan muncul setelah Rezky Aditya membuat pernyataan terkait kemunculannya yang mengaku memiliki anak dengan suami dari Citra Kirana itu. /Kolase foto Twitter @Wennypc13 dan Instagram/@thereal_rezkyadhitya

PR BEKASI – Wanita inisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya menuturkan kalau dirinya tidak bermaksud untuk bersembunyi dari hadapan publik.

Akan tetapi, untuk saat ini ia hanya bersedia berbicara melalui sambungan telepon atau pengacaranya sebagai perantara dia untuk berbicara dengan membuat pengakuan di hadapan publik.

Namun, ia berjanji dan siap untuk muncul ke publik dengan segala risikonya apabila Rezky Aditya sudah memberikan pernyataan terkait pengakuannya yang memiliki anak darinya.

Baca Juga: 8 Tahun Bungkam, Kini Wanita Inisial W Tuntut Pengakuan dari Rezky Aditya Soal Anak

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum dari wanita inisial W tersebut, Ferry Aswan.

Menurutnya, kliennya itu juga siap untuk bertemu dengan Rezky Aditya apabila ada pihak yang berniat mempertemukan keduanya.

“Klien saya itu juga bilang kalau dia akan muncul setelah Rezky Aditya memberikan pernyataan, apapun pernyataan dari Rezky Aditya saya nantinya akan muncul, bahkan dia sempat mengatakan bila perlu ada yang mengundang dia untuk bertemu sama pihak dari Rezky, berani dia,” ucap Ferry Aswan.

Baca Juga: Profil Lengkap Wenny Ariani, Wanita Berinisial 'W' yang Mengaku Miliki Anak dari Rezky Aditya

Masih dalam kesempatan yang sama, Ferry Aswan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini dirinya akan mendaftarkan gugatan kepada kepolisian. Hal itu dilakukan oleh kliennya lantaran demi status anak.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube SCTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X