Anisa Bahar Putuskan Tak Berkurban Tahun Ini: Dananya Aku Alokasikan untuk Bantu Warga yang Isoman

- 20 Juli 2021, 20:36 WIB
Anisa Bahar putuskan tak berkurban saat Idul Adha dan pilih alokasikan dananya untuk bantu masyarakat yang jalani isoman karena Covid-19.
Anisa Bahar putuskan tak berkurban saat Idul Adha dan pilih alokasikan dananya untuk bantu masyarakat yang jalani isoman karena Covid-19. /Instagram.com/@rumpi_ttv

PR BEKASI - Pedangdut Anisa Bahar turut menceritakan pengalamannya merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H di tengah pandemi Covid-19.

Anisa Bahar mengatakan bahwa saat Idul Adha biasanya dirinya selalu berkumpul dengan keluarga dan memotong hewan kurban.

Namun, tahun ini Anisa Bahar memutuskan untuk tak berkurban dan mengalokasikan dana yang dimilikinya untuk membuat dapur umum, guna membantu masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Baca Juga: Anisa Bahar Bantah Sindir Lesti Kejora Soal Kado Rizky Billar: Demi Allah Enggak, Disumpah Apapun Aku Berani

"Aku Idul Adha biasanya kan kumpul dan potong hewan kurban, tapi kali ini karena pendemi dan PPKM, jadi dilarang kumpul-kumpul," kata Anisa Bahar, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Populer Seleb, Selasa, 20 Juli 2021.

"Jadi dananya aku alokasikan untuk dapur umum untuk masyarakat yang sedang isoman aja," sambungnya.

Menurut Anisa Bahar, tak ada salahnya dia tak melaksanakan kurban di tahun ini, karena apa yang dilakukannya saat ini juga sama-sama berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.

"Sama aja kan, sama-sama berbagi kan. Toh ini lebih mengena langsung kepada orang yang membutuhkan banget gitu. Karena mereka sedang isoman untuk penyembuhan dari Covid-19," ujar Anisa Bahar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kurban 20 Sapi dan 20 Kambing: Alhamdulillah Rezekinya Ada, Insyaallah Berkah untuk Banyak Orang

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Populer Seleb


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X