Raffi Ahmad Kurban 20 Sapi dan 20 Kambing: Alhamdulillah Rezekinya Ada, Insyaallah Berkah untuk Banyak Orang

- 20 Juli 2021, 19:37 WIB
Raffi Ahmad kurban 20 sapi dan 20 kambing saat Idul Adha 1442 H, dan berharap ibadah kurbannya bisa menjadi berkah untuk banyak orang.
Raffi Ahmad kurban 20 sapi dan 20 kambing saat Idul Adha 1442 H, dan berharap ibadah kurbannya bisa menjadi berkah untuk banyak orang. /Instagram.com/@raffinagita1717

PR BEKASI - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kembali menceritakan pengalamannya merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H di tengah situasi pandemi Covid-19.

Raffi Ahmad menuturkan bahwa sama seperti tahun lalu, dirinya kembali tidak bisa melaksanakan salat Idul Adha beramai-ramai bersama dengan keluarga dan para tetangga.

"Tahun ini karena kita masih PPKM, suasananya masih Covid-19, jadi kita gak bisa salat id ramai-ramai," kata Raffi Ahmad, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Hitz Infotainmet, Selasa, 20 Juli 2021.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Terima Kasih ke Semua Mantannya: Mereka Jagain Aku Tapi Nikahnya Sama Kamu

Oleh karena itu, Raffi Ahmad pun secara khusus menyewa tanah lapang untuk menyimpan hewan kurbannya sekaligus sebagai tempat pemotongan hewan kurban, agar tidak terjadi kerumunan.

"Kurbannya aku cari tempat di rumahku yang Lebak Bulus, samping rumah itu ada tanah kosong lumayan besar. Jadi aku sewa buat taruh hewan-hewan kurban aku, supaya bisa potong di sini," kata Raffi Ahmad.

"Takutnya ramai, jadi kita cari tempat yang memang privat. Jadi aku sewa lapangan sendiri, semua hewan kurban ditaruh di sini," sambungnya.

Baca Juga: Babeh Aldo Akui Mulai Percaya dr. Lois Owien: Saya Pakai Masker karena Takut, Denda Lebih Seram dari Covid-19

Raffi Ahmad pun menuturkan bahwa dirinya tak hanya berkurban di Jakarta tapi juga di Bandung, dengan total kurban 20 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Hitz Infotaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X