Ikatan Cinta 21 Juli 2021: Kondisi Sumarno Koma usai Hilang, Al Buru Elsa karena Dicurigai sebagai Dalang

- 21 Juli 2021, 07:23 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 21 Juli 2021 yang akan tayang pukul 19.45 WIB di RCTI. Al buru Elsa karena dicurigai sebagai dalang hilangnya Sumarno hingga akhirnya ditemukan sedang koma.
Bocoran Ikatan Cinta 21 Juli 2021 yang akan tayang pukul 19.45 WIB di RCTI. Al buru Elsa karena dicurigai sebagai dalang hilangnya Sumarno hingga akhirnya ditemukan sedang koma. /Instagram/@ikatancintaofficial.rctiiii

 

PR BEKASI – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Dalam bocoran Ikatan Cinta 21 Juli 2021 yang telah dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari berbagai sumber, menceritakan kecurigaan Al dan Andin terhadap Elsa setelah Sumarno ditemukan dengan kondisi memprihatinkan.

Bahkan, setelah hilang semalaman, Sumarno ditemukan oleh warga dan dilarikan ke Rumah Sakit dengan kondisi koma.

Tak pelak, kecurigaan itu muncul setelah admin Rumah Sakit mengaku pada Rendy bahwa ada seseorang wanita yang mengaku keluarga Sumarno dengan ciri-ciri yang mirip dengan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 Juli 2021: Sumarno Ditemukan dalam Kondisi Koma, Al dan Andin Panik

Dari kecurigaan itu lah, Andin berusaha menghubungi Elsa dan menanyakan posisi dirinya di mana dan baru pergi ke mana saja dia hari itu.

Namun, karena sudah memiliki firasat bahwa pertanyaan Andin itu akan menjebaknya, Elsa berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya sedari pagi berada di rumah dan tidak pergi ke mana-mana.

Meski Elsa sudah memberikan penjelasan, Andin masih tidak percaya dan ia meyakini kalau hilangnya Elsa itu ada kaitan dengan adiknya itu.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X