Lowongan Kerja Samando, Perusahaan Distributor Sparepart Alat Pertanian Buka Loker, Cek Kriterianya

- 26 April 2024, 06:25 WIB
Samando, Perusahaan Distributor Sparepart Alat Pertanian membuka lowongan kerja atau loker, simak di sini.
Samando, Perusahaan Distributor Sparepart Alat Pertanian membuka lowongan kerja atau loker, simak di sini. /Samando/

PATRIOT BEKASI - Di tengah dinamika industri distribusi mesin dan suku cadang, sebuah perusahaan telah hadir sejak tahun 1997 tegak kokoh di Gresik: PT Samando. Samando mempunyai ratusan toko mitra di seluruh Indonesia dari Sumatera sampai Papua.

PT. Samando percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah fondasi dari kesuksesan mereka. Dari awal hingga akhir, setiap langkah yang diambil adalah untuk memastikan bahwa pelanggan merasa dihargai dan diprioritaskan. Ini bukan hanya tentang penjualan satu kali, tetapi tentang membangun hubungan jangka panjang yang berkelanjutan dengan setiap pelanggan.

Dibalik setiap langkah yang diambil, tersematlah filosofi yang menjadi landasan PT. Samando: "We Provide Better Value." Ini bukan sekadar kata-kata, tetapi suatu komitmen untuk terus memberikan nilai tambah bagi setiap pelanggan. Samando berkomitmen teguh pada kualitas produk dan layanan yang unggul, sehingga menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang membutuhkan mesin dan peralatan berkualitas tinggi.

Baca Juga: 5 Alternatif Ponsel iQOO Neo 9 Pro, Mulai OnePlus 12R hingga POCO X6 Pro

PT. Samando tidak hanya sekadar menjual produk, tetapi menghadirkan pengalaman berbelanja yang lengkap. Dari kualitas produk hingga proses pengiriman, setiap langkah diambil dengan hati-hati dan kecermatan. Brands utama yang ditawarkan, seperti Saichi, NR, Daesung, Vanda, telah teruji dan terpercaya di pasar. Beberapa produk unggulan dari Samando termasuk Carburator GX, Pully Tension G1000, Pully Tension RD85, dan pisau potong rumput.

Salah satu kekuatan utama Samando adalah timnya. Mereka tidak hanya merekrut orang-orang ahli di bidangnya, tetapi mereka juga mengutamakan orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan. Dengan demikian, setiap produk yang dilepas ke pasaran memiliki mutu dan kualitas yang tak tertandingi.

PT. Samando kali ini membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Relationship Manager dengan kualifikasi sebagai berikut :
1. Supel dan komunikatif
2. Biasa bekerja dengan target
3. Suka traveling
4. Berpengalaman membina hubungan baik dengan customer
5. Punya kemampuan menganalisa pasar
6. Memiliki komitmen kerja yang tinggi untuk mencapai hal yang terbaik
7. Usia max 30 th

Tugas dan tanggung jawab :
1. Membina hubungan baik dengan pelanggan
2. Melakukan kunjungan secara rutin dan berkala ke customer
3. Mengukur potensial pasar di area yang dikunjungi untuk pengembangan
4. Memperbesar pangsa pasar dari yang ada sebelumnya
5. Memberikan edukasi tentang produk baru dan program marketing
6. Membuat alternatif strategi pemasaran yang peningkatan pangsa pasar

Jika kalian memiliki kriteria untuk masuk ke lowongan kerja di PT. Samando, silahkan lampirkan CV ke [email protected].***

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x