Anggi Novita Akui Ditolong Raffi-Nagita Saat Kena Stroke: Ferry Irawan Asyik Buat Video Bukti Polisi, Tega

- 27 Juli 2021, 15:42 WIB
Anggi Novita mengungkap bahwa yang menolongnya ketika stroke adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedangkan Ferry Irawan asyik buat video.
Anggi Novita mengungkap bahwa yang menolongnya ketika stroke adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedangkan Ferry Irawan asyik buat video. /Kolase foto Instagram.com/@angginovitaofficial/@raffinagita1717

PR BEKASI - Istri aktor Ferry Irawan, Anggi Novita kembali membantah tuduhan yang menyebut dirinya meninggalkan sang suami dalam keadaan sakit.

Anggi Novita mengatakan bahwa Ferry Irawan lah yang lebih dulu meninggalkannya ketika dirinya terkena stroke dan suaminya masih dalam kondisi sehat.

Anggi Novita bahkan mengungkap bahwa yang menolongnya saat terkena stroke adalah pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedangkan sang suami hanya asyik memvideokan.

Baca Juga: Anggi Novita Bantah Tuduhan Tinggalkan Ferry Irawan Saat Sakit: Justru Dia yang Pergi Saat Saya Kena Stroke

"Waktu kena stroke ditolongin Raffi sama Gigi. Ferry cuma video-in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang. Tega ya," kata Anggi Novita, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan Instagram @angginovitaofficial, Selasa, 27 Juli 2021.

Dalam video berdurasi 55 detik yang diunggah Anggi Novita, terlihat Nagita Slavina yang tampak panik mengikuti Raffi Ahmad dan satu orang lainnya yang membopong Anggi Novita masuk ke dalam mobil.

Sedangkan Ferry Irawan memvideokan kejadian tersebut yang katanya akan dijadikan bukti ke Polisi, kalau-kalau terjadi sesuatu.

Baca Juga: Irfan Hakim Merasa Grandong Kurban Terbaik di Hidupnya: Benar-benar Sapi yang Diurus Pakai Cinta dan Sayang

Saat itu, Nagita Slavina juga sempat menawarkan diri untuk ikut mengantar Anggi Novita ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Instagram @angginovitaofficial


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X