Irwansyah Nangis Setiap 5 Menit Sekali saat Ibunda Kritis, Zaskia Sungkar: Aku Berdoa Udah di Titik Pasrah

- 3 Agustus 2021, 11:11 WIB
Zaskia Sungkar sedih melihat Irwansyah yang menangis terus-menerus saat tahu kondisi ibunya sedang kritis.
Zaskia Sungkar sedih melihat Irwansyah yang menangis terus-menerus saat tahu kondisi ibunya sedang kritis. /Instagram/ @zaskiasungkar15

PR BEKASI – Kepergian sang ayah dan kemudian disusul dengan sakitnya sang ibu membuat Irwansyah terpukul.

Bahkan ibu dari Irwansyah sempat kritis dan tidak sadarkan diri. Hal itu yang kemudian membuat Irwansyah sangat bersedih.

Bahkan, dikatakan oleh Zaskia Sungkar, suaminya menangis setiap lima menit sekali. Kondisi tersebut akhirnya membuat Zaskia Sungkar pasrah.

Zaskia Sungkar mengaku kebingungan untuk bagaimana menghadapi Irwansyah agar berhenti menangis saat itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Momen Lucu Saat Ditangkap BNN: Irwansyah Ngotot, Akhirnya Dia Diperiksa 3 Hari

“Aku tuh ngadepin dia (Irwansyah) kemarin nangis setiap lima menit sekali, aku tuh doa udah sampe di titik pasrah, yang ya allah ini gimana cara ngadepin Irwan aku bingung,” kata Zaskia Sungkar, sebagaimana dikuti Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube The Sungkars Family pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Kakak dari Shireen Sungkar itu mengatakan kondisi mertuanya saat itu sudah memprihatinkan sehingga membuat Irwansyah tidak berhenti untuk menangis.

“Karena memang dari dokter juga kondisi Mama tuh berat banget, secara oksigennya juga, padahal itu udah pake ventilator, sampai akhirnya dokter nanya ‘pihak keluarga maunya gimana?’,” ucapnya.

Bahkan, karena saking tidak kuatnya menahan kesedihan itu, Irwansyah mengatakan kalau dirinya sampai menangis di meja makan.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X