Kelakuan Vicky Prasetyo Dibongkar, Angel Lelga: Mereka Satu Keluarga Mengancam Ingin Telanjangi Saya

- 6 Agustus 2021, 09:22 WIB
Angel Lelga mengaku mendapat ancaman dari Vicky Prasetyo dan keluarga pada saat penggerebekan di rumahnya sendiri yang terjadi beberapa tahun yang lalu.
Angel Lelga mengaku mendapat ancaman dari Vicky Prasetyo dan keluarga pada saat penggerebekan di rumahnya sendiri yang terjadi beberapa tahun yang lalu. /Instagram/@angellelga

PR BEKASI – Polemik antara Angel Lelga dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo hingga sampai saat ini masih dalam proses di pengadilan.

Pada malam penggerebekan yang terjadi beberapa tahun yang lalu itu, Angel Lelga mengaku kalau dirinya dijebak oleh Vicky Prasetyo dan keluarga.

Menurutnya, ada pengancaman yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo dan keluarga kepada dirinya.

Baca Juga: Disebut Bodoh karena Nikahi Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Kayak Sapi yang Ditutup Hidungnya, Nurut Aja Gitu

Pemilik nama Lely Anggreyani itu pun secara blak-blakan berbicara mengenai kronologi dalam insiden penggerebekan malam itu yang membuatnya malu karena ditonton juga oleh masyarakat luas.

Mulanya, saat terjadi penggerebekan itu, Angel Lelga sudah meminta bantuan kepada keluarganya.

Namun, tidak ada satu orang pun yang mengangkat teleponnya karena kejadian itu terjadi di tengah malam.

Baca Juga: Syukuri Tuntutan JPU Atas Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Kezaliman Akan Kalian Bayar Sendiri, Merasa Hebat?

Sampai akhirnya, ia pun menelepon polisi. Di situasi tersebut, Angel Lelga mengaku seperti didesak di dalam rumahnya sendiri.

“Polisi itu saya yang telepon, karena itu kan rumah saya tapi saya dikepung sama mereka,” kata Angel Lelga, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Ketika disinggung apakah tidak ada obrolan keluarga terlebih dahulu sebelum menelepon polisi, menurut wanita kelahiran 1977 itu mengatakan hal itu tidak bisa dilakukan karena sudah ada ancaman kepada dirinya.

Baca Juga: Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Batalkan Pernikahan, Angel Lelga: Drama Baru Dimulai!

“Kan ada pengancaman, sampai waktu di TKP polisi ke sana itu saya kehilangan pisau juga di dapur, terekam juga dalam CCTV,” ucapnya.

Dikatakan oleh Angel Lelga, ia mendapatkan ancaman dari Vicky Prasetyo dan keluarga.

“Di sana itu, mereka satu keluarga itu mengancam. Mengancam dan ingin telanjangi saya, pukulin saya, teman saya,” ujarnya.

Baca Juga: Angel Lelga Tekuni Bisnis Kosmetik, Keluarkan Modal Puluhan Miliar hingga Punya Produk Skin Care Sendiri

Angel Lelga mengatakan bahwa malam itu Vicky Prasetyo masuk ke rumahnya dengan cara mendobrak, sebelum awak media masuk, ia sempat adu argumen dengan suaminya saat itu.

“Kalau media masuk itu kan harus bukain pager, yang bukain pager adalah keluarga mereka, jadi yang manjat itu cuma beberapa orang, dan media itu masih di luar,” ujarnya.

Kemudian, Angel Lelga masih adu argumen dengan Vicky Prasetyo karena malam itu ia dipaksa untuk keluar mengikuti suaminya.

Baca Juga: Bongkar Kelakuan Angel Lelga di Persidangan, Mantan Supir: Beberapa Kali Ibu Bawa Pria ke Rumah

Namun, sampai akhirnya tiba-tiba ada sorot lampu yang diduga datang dari awak media, kemudian di situ lah Vicky Prasetyo memulai dramanya.

Angel Lelga kemudian mengatakan apabila dirinya berzina di rumahnya sendiri tidak mungkin ketika ada suami datang ia justru berdiam diri di kamar.

“Itu kan rumah rumah saya, ada suami datang atau orang lain masuk ke rumah saya, otomatis saya menghilangkan barang bukti saya keluar aja dari kamar saya. Ngapain saya di dalam kamar?,” kata Angel Lelga.

“Misalnya gini, udah tau lu berzina tapi lu di dalam kamar, kan bodoh. Tapi saya kan enggak keluar kamar karena saya tidak terpikir mau ngelakuin siasat apa-apa karena saya enggak ngelakuin apa-apa,” sambungnya.***

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: YouTube Venna Melinda Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah