Krisdayanti Senang Bisa Dekat dengan Aurel Hermansyah: Semoga dengan Azriel Juga Bisa Ngobrol Setiap Saat

- 17 Agustus 2021, 12:15 WIB
Krisdayanti senang bisa kembali dekat dengan Aurel Hermansyah, dan dia berharap bisa mengobrol setiap saat dengan Azriel Hermansyah.
Krisdayanti senang bisa kembali dekat dengan Aurel Hermansyah, dan dia berharap bisa mengobrol setiap saat dengan Azriel Hermansyah. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

PR BEKASI - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan perasaannya setelah kembali dekat dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Krisdayanti mengatakan bahwa kedekatannya dengan Aurel Hermansyah saat ini adalah sesuatu yang normal, mengingat keduanya adalah ibu dan anak.

Terkait kemiripan wajahnya dengan Aurel Hermansyah yang ramai dibicarakan publik, Krisdayanti mengatakan bahwa hal itu memang sudah dari sananya dan tidak bisa diubah.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Suami, Krisdayanti dan Yuni Shara Kaget Saat Tahu Usia Bobby Nasution Sebenarnya

"Sebetulnya itu normal-normal aja, waktunya aja sekarang. Kalau dibilang mirip, soalnya yang foto dari beberapa ragam kamera, ya udah itu memang udah dari sananya, gak bisa dinaifkan lagi," kata Krisdayanti, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Hitz Infotainment, Selasa, 17 Agustus 2021.

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya merasa senang karena komunikasinya dengan Aurel Hermansyah bisa berjalan dengan sangat baik.

"Saya senang kalau kita bisa keep balance dan nyambung sama anak. Jangan sampai orang tua gagal karena gak bisa komunikasi sama anak. Alhamdulillah saya dikasih kesempatannya sekarang, saya senang," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Alvin Faiz Minta Maaf Usai Buat Gaduh Publik: Semua Kesalahan Saya Tak Mewakili Apa yang Abi Ajarkan

Meski demikian, Krisdayanti tak ingin kedekatannya dengan Aurel Hermansyah saat ini disebut-sebut sebagai penebus waktu yang telah berlalu.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Hitz Infotaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X