Cerita Lengkap Manga One Piece Chapter 1023: Nama Ras Asal King Akhirnya Terungkap, dari Negeri Dewa

- 26 Agustus 2021, 15:52 WIB
Berikut adalah cerita lengkap dari manga One Piece chapter 1023 yang baru saja dirilis secara resmi oleh Eiichiro Oda.
Berikut adalah cerita lengkap dari manga One Piece chapter 1023 yang baru saja dirilis secara resmi oleh Eiichiro Oda. /YouTube/Kudo One Piece/

PR BEKASI - Kali ini akan dijelaskan secara lengkap bagaimana jalan cerita dari manga One Piece chapter 1023 yang baru saja dirilis oleh Eiichiro Oda.

Tak hanya nama ras King yang terungkap, manga One Piece chapter 1023 juga akan memperlihatkan lebih detail pertarungan-pertarungan yang terjadi di Onigashima.

Berikut adalah cerita lengkap manga One Piece chapter 1023 yang dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Anime Haki pada 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Teka-teki Spoiler One Piece: Marco Tidak Akan Bisa Mati Berkat Buah Iblisnya Phoenix Miliknya?

Manga One Piece chapter 1023 kali ini berjudul "Seperti Dua Kacang Polong Dalam Satu" dengan sampul yang memperlihatkan Vivi sedang duduk di atas pohon dengan beberapa burung yang hinggap dilengannya.

One Piece 1023 dimulai dengan Zoro dan Sanji yang terlihat berdiri di depan King dan Queen yang sedang terbaring di tanah dan tertutup oleh kepulan asap debu.

Chopper terlihat masih terkejut dengan efek obat suku Minks yang diberikan kepada Zoro sedangkan para bawahan Kaido juga terkejut melihat King dan Queen terbaring.

Salah satu bawahan Kaido mengarahkan senjatanya ke Zoro, namun tepat sebelum menembaknya Kawamatsu berhasil mengalahkannya.

Baca Juga: Misteri Spoiler Manga One Piece Chapter 1023, Benarkah Zoro Anak Kandung Shimotsuki Ushimaru?

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka

Sumber: YouTube Anime Haki


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X