Kejutan di One Piece Chapter 1026, Bounty Yamato Tembus 1 Miliar Berry?

- 16 September 2021, 19:35 WIB
Berikan kejutan di One Piece chapter 1026 minggu depan, bounty Yamato diprediksi melebihi satu miliar berry.
Berikan kejutan di One Piece chapter 1026 minggu depan, bounty Yamato diprediksi melebihi satu miliar berry. /YouTube/Anime Haki/

PR BEKASI - Pertempuran yang terjadi di Onigashima hingga manga One Piece chapter 1026 yang akan dirilis minggu depan sepertinya belum membuktikan bahwa perang ini lebih dahsyat dari perang Marineford.

Salah satu penyebabnya adalah karena pertarungan dilakukan secara terpisah. Ini membuat para penggemar One Piece merasa pertempuran yang berlangsung di Onigashima belum seseru Marineford.

Bagaimanapun, perang Wano Kuni sudah menyajikan banyak informasi-informasi penting yang melebihi keseruan di perang Marineford.

Baca Juga: Daftar 10 Wanita dengan Bounty Tertinggi di One Piece, Nomor Satu Tembus 4 Miliar Berry

Dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari berbagai sumber, sejauh ini belum ada tanda-tanda perang di Wano Kuni dan Onigashima akan segera berakhir.

Namun besar kemungkinan Kaido dan Big Mom akan tumbang di akhir alur Wano Kuni ini. Hal ini akan membuat dunia One Piece menjadi sangat heboh.

Berita ini akan sampai ke telinga Pemerintah Dunia melalui CP0 yang saat ini sedang memantau jalannya pertempuran di Onigashima.

Selain itu, hal yang dinantikan akan terungkap di akhir alur Wano Kuni, yaitu kenaikan bounty dari kru bajak laut Topi Jerami dan bajak laut lainnya yang menjadi aliansi Luffy.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan SBS One Piece Volume 100, Ulti Ternyata Mencuri Buah Iblisnya dari Kaido

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X