Music Video Donghae Feat Jeno 'California Love' Rilis Hebohkan Media Sosial

- 14 Oktober 2021, 09:08 WIB
Pada tanggal 13 Oktober 2021, Donghae Super Junior  merilis teaser untuk comebacknya bersama Jeno NCT.
Pada tanggal 13 Oktober 2021, Donghae Super Junior merilis teaser untuk comebacknya bersama Jeno NCT. /Kolase foto Twitter/@soompi

 

PR BEKASI - Pada tanggal 13 Oktober 2021, Donghae merilis teaser untuk comebacknya bersama Jeno. California love jadi title track.

Siapa yang tidak mengenal Donghae? member dari Super Junior ini kembali dengan lagu terbarunya berjudul "California love". Ada yang spesial dari kembalinya Donghae ini.

Donghae kali ini menggandeng Jeno dari NCT untuk comebacknya. Terasa spesial karena NCTzen sebagai penggemar NCT, mengakui Donghae sebagai Bapak dari Jeno. Hal ini terjadi karena keduanya terlihat mirip.

Bahkan tidak jarang mereka tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Boyband Asal Korea Seventeen Comeback, Akan Segera Rilis Album Baru pada Juni 2021 Ini

Donghae memang lebih tua dan jauh di atas Jeno, namun keduanya mampu mengakrabkan diri dengan baik. Kedunya sering keluar bersama, sekadar makan atau berjalan-jalan.

Sama-sama tampan dan berbakat. Siapakah pilihanmu? intip bagaimana serunya Donghae dan Jeno dalam music video California Love

Donghae menyanyikan bagian vokal yang memiliki lirik bertema cinta tersebut sangat kontras dengan nuansa dalam music video itu.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Twitter @SJofficial


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X