Punya Peternakan Sapi, Jenita Janet Dinobatkan Jadi Duta Peternak Milenial

- 14 Oktober 2021, 19:50 WIB
Pedangdut Jenita Janet dinobatkan menjadi  Duta Peternak Milenial.
Pedangdut Jenita Janet dinobatkan menjadi Duta Peternak Milenial. /

PR BEKASI - Pedangdut Jenita Janet dinobatkan menjadi Duta Peternak Milenial oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Jenita Janet dinobatkan Duta Peternak Milenial dalam acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Lingkup Kementan Tahun 2021.

Jenita Janet mengaku, selama ini dirinya berkecimpung di dunia peternakan hingga dirinya mempunyai peternakan sapi sebanyak lima puluh ekor.

Baca Juga: Menangis di Depan Danu Sofwan, Jenita Janet: iPhone Disatuin Sama Blue Band Dong

"Mimpi saya dari dulu memang berkecimpung di dunia pertanian, Alhamdulillah saya sekarang punya peternakan sapi, walaupun baru hanya 50 ekor pak," kata Jenita.

Wanita yang bernama asli Jeni Juliana itu mengaku sangat tertarik terhadap potensi alam yang dimiliki Indonesia, khususnya di bidang pertanian dan peternakan.

"Senang bisa bertemu dengan keluarga besar Kementerian Pertanian," ungkap Jenita Janet sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari situs resmi Kementan RI Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Apresiasi Pertemuan Jokowi dengan Suroto Peternak Ayam, Emil Salim Minta Presiden Lakukan Ini Secara Berkala

"Saya berharap peternakan ini bisa berkembang jadi tempat para peternak lainnya untuk mengembangkan usahanya, di sekitaran peternakan saya juga ditanami palawija Pak, jadi bisa dimanfaatkan untuk bumbu-bumbu masakan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Kementan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X