Anang Hermansyah Cerita Sejarah Kelahiran Arsy yang Irasional, Mbah Mijan: Inilah Keajaiban Allah

- 18 Oktober 2021, 15:08 WIB
Anang Hermansyah ceritakan sejarah kelahiran Arsy sejak masih berada di dalam kandungan Ashanty dan Mbah Mijan menyebutnya keajaiban Allah.
Anang Hermansyah ceritakan sejarah kelahiran Arsy sejak masih berada di dalam kandungan Ashanty dan Mbah Mijan menyebutnya keajaiban Allah. /Instagram.com/@queenarsy

PR BEKASI -  Musisi Anang Hermansyah kembali berbincang dengan paranormal Mbah Mijan tentang keistimewaan yang dimiliki sang putri, Arsy.

Anang Hermansyah menceritakan pada Mbah Mijan bahwa sebelum mengandung Arsy, sang istri, Ashanty pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali.

"Jadi Ashanty itu pernah keguguran 2 kali, jadi kakaknya Arsy ini ada," kata Anang Hermansyah, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Mbah Mijan, Senin, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Anang Hermansyah Heran dengan Gaya Bicara Arsy, Mbah Mijan: Dia Punya Mahkota, Ada Leluhur yang Mengikuti

Bahkan menurut Anang Hermansyah, dirinya hampir kehilangan Arsy, karena Ashanty sempat mengalami flek saat mengandung.

"Waktu Arsy di kandungan, itu Ashanty flek. Dibawa ke dokter terbaik di Jakarta, dokter paling luar biasa, dokter ini ngomong ke Ashanty, 'Bunda yang ikhlas ya'," kata Anang Hermansyah.

"Dokternya juga ngomong ke aku, 'Mas Anang sepertinya lepas lagi, karena merahnya udah gak mungkin dipertahankan'. Aku sih sedih banget ya," sambungnya.

Mendengar penjelasan dokter terbaik di bidangnya bahwa kandungan Ashanty tak bisa dipertahankan lagi, Anang Hermansyah pun meminta sang istri untuk melepas Arsy.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Indonesia Akan Hancur Jika Tidak Ada Dukun: Bahaya, Bisa Modar Kabeh!

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Mbah Mijan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X