Anang Hermansyah Akui Tak Pede Saat PDKT ke Ashanty: Gue Duda Anak Dua, Hidup di Ruko Pula, Emang Mau?

- 13 Oktober 2021, 19:10 WIB
Anang Hermansyah tak pede saat mulai pendekatan ke Ashanty, mengingat dirinya seorang duda dengan dua anak dan masih tinggal di ruko.
Anang Hermansyah tak pede saat mulai pendekatan ke Ashanty, mengingat dirinya seorang duda dengan dua anak dan masih tinggal di ruko. /Instagram.com/@ashanty_ash

PR BEKASI - Musisi Anang Hermansyah menceritakan kenangan dirinya saat mulai mengenal Ashanty hingga akhirnya memberanikan diri untuk meminang sang istri.

Anang Hermansyah mengatakan bahwa yang membuatnya yakin memilih Ashanty sebagai istri adalah ketika melihat kedekatannya dengan anak-anaknya, terutama Azriel Hermansyah.

Menurut Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah adalah anak yang paling susah ditaklukkan, tapi ajaibnya anaknya itu justru langsung menyukai dan dekat dengan Ashanty.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Tega Lihat Arsyi-Arsya Dimarahi Sang Bunda, Ashanty: Dia Pencitraan, Ih Males

Meski demikian, Anang Hermansyah mengaku tak percaya diri (pede) saat akan mendekati Ashanty, mengingat saat itu dirinya adalah duda dengan dua anak.

Anang Hermansyah juga tak percaya diri karena saat itu hidupnya belum terlalu berkecukupan, apalagi ruko yang ditempatinya belum lunas.

"Gue duda, anak dua, pekerjaan cuma pencipta lagu sama nyanyi, hidup di ruko pula, belum lunas lagi," kata Anang Hermansyah, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Venti Figianti Bantah Singgung Masalah Akta Cerai dan Rumah Rohimah: Kalau Ada yang Ngomong, Coba Buktikan

"Sedangkan Ashanty muda, cantik, belum pernah nikah. Gue kan mikir juga, apa iya mau? Terus kalau ngomong enggak gimana?," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube The Sungkars Family


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X