Belajar dari Kecelakaan Vanessa Angel, Viral Video Edukasi bahwa Jalan Tol di Indonesia Tidak Aman

- 6 November 2021, 14:49 WIB
Belajar dari kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, viral video edukasi yang ungkap fakta bahwa jalan tol di Indonesia tidak aman.
Belajar dari kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, viral video edukasi yang ungkap fakta bahwa jalan tol di Indonesia tidak aman. /Kolase foto/Instagram @vanessaangelofficial/TikTok @anakteknikindo

PR BEKASI - Pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672, Jawa Timur.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, apakah murni kecelakaan atau ada unsur kelalaian.

Berkaca dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, muncul video edukasi yang menyebut bahwa jalan tol di Indonesia tidak aman.

Baca Juga: Banyak Pengusaha Ingin Asuh Anak Vanessa Angel, Manajer: Kita Hargai lah, Gala Masih Punya Kakek Nenek

Video edukasi yang menyebut bahwa jalan tol di Indonesia tidak aman itu diunggah oleh akun TikTok @anakteknikindo dan kini viral di jagat maya. 

Dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun TikTok @anakteknikindo, berikut dua fakta kenapa jalan tol di Indonesia tidak aman:

1. Menggunakan Jalan Beton

Jalan tol di Indonesia menggunakan jalan beton, yang sebenarnya malah akan jadi berbahaya.

Pasalnya, jalan tol yang menggunakan jalan beton tidak mempunyai daya cengkeram antara ban mobil dengan permukaan perkerasan jalan.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: TikTok @anakteknikindo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah