Kiwil Lagi-lagi Hilang Kabar dan Sulit Dihubungi, Anak Rohimah: Gak Tahu Masih Punya Hati Nurani atau Enggak

- 25 November 2021, 19:46 WIB
Anak Kiwil dan Rohimah, Nanda kecewa pada ayahnya yang lagi-lagi hilang kabar dan sulit dihubungi, padahal neneknya baru saja meninggal.
Anak Kiwil dan Rohimah, Nanda kecewa pada ayahnya yang lagi-lagi hilang kabar dan sulit dihubungi, padahal neneknya baru saja meninggal. /Kolase foto/Instagram @kiwilcomedy/YouTube STARPRO Indonesia

PR BEKASI - Anak komedian Kiwil dan Rohimah, Nanda kembali mengungkapkan kekecewaannya pada sang ayah, yang lagi-lagi sulit dihubungi.

Nanda mengatakan bahwa sang ayah, Kiwil sudah hilang kabar sejak dua minggu lalu, bahkan sulit dihubungi saat sang ibu, Rohimah kecelakaan.

Bahkan Nanda menyebut Kiwil seperti tak peduli saat dirinya mengabarkan kondisi rumah saat Rohimah kecelakaan dan tak bisa berjalan.

Baca Juga: Rohimah Akui Sulit Move On dari Kiwil Sebelum Bertemu Rommi Halley: Aku Terpuruk, Sakit Hati Banget

"Ini kejadian keulang lagi seperti sebelum-sebelumnya, ayah itu sudah hilang kabar dari 2 minggu lalu," kata Nanda, yang dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis, 25 November 2021.

"Semenjak awal bunda kecelakaan, aku kasih tahu keadaan rumah gimana. Aku juga kasih tahu keadaan bunda waktu itu, terserah ayah mau peduli atau enggak," tuturnya.

Bahkan menurutnya, terakhir kali Kiwil memberi kabar, dirinya diminta untuk mengerti kondisi sang ayah.

Baca Juga: Putri Delina Akui Awalnya Sulit Terima Nathalie Holscher: Untungnya Bunda Selalu Berusaha

"Tapi justru terakhir chat itu malah kita yang harus ngertiin keadaan ayah. Aku mikir, kok kita yang ngertiin? Oh ya udah deh terserah, aku gak ngurus," kata Nanda.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X