Diduga Narkoba, Artis Vitalia Sesha Diperiksa Kepolisian

- 26 Februari 2020, 21:24 WIB
ARTIS FTV dan model, Vitalia Sesha yang diamankan kepolisian diduga terkait kasus narkoba.* Instagram.com/vitaliashesyareal

PIKIRAN RAKYAT - Kapolisian lagi-lagi menangkap artis terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini, penegak hukum mengamankan artis FTV sekaligus model bernama Vitalia Sesha alias Andi Novitalia.

Dikutip oleh pikiranrakyat-bekasi.com dari situs resmi Humas Polda Metro Jaya Vitalia Sesha diperiksa oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan narkoba dan psikotropika.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Umuh Muchtar Mundur dari Manajer Persib

“Ya, betul (AN alias VS, terkait kasus red.) narkoba,” kata Yusri seperti dikutip oleh pikiranrakyat-bekasi.com dari situs resmi Humas Polda Metro Jaya pada Rabu, 26 Februari 2020.

Namun demikian, polisi belum merinci terkait penangkapan tersebut. Yusri juga belum membeberkan detail terkait penangkapan, tempat, mau pun apakah ada barang bukti.

loading...

Kombes Yusri juga menyebut saat ini yang bersangkutan masih menjalani proses pemeriksaan intensif.

Baca Juga: Gubernur Mekah Perintahkan Penangkapan Rapper Perempuan di Saudi

“Masih kita dalami,” ujar Yusri.

Sementara itu, dikutip oleh pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara Vitalia Sesha ditangkap berdua bersama pasangannya di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: PMJ News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X