Meminta Maaf Berulang Kali Usai Penyelidikan, Yoo Ah In: Aku Sangat Menyesal

- 28 Maret 2023, 12:57 WIB
Yoo Ah In meminta maaf ke publik atas kasus narkoba yang dialaminya usai penyelidikan.
Yoo Ah In meminta maaf ke publik atas kasus narkoba yang dialaminya usai penyelidikan. /Soompi

PATRIOT BEKASI - Aktor Yoo Ah In menerima panggilan polisi pertamanya dan penyelidikan untuk penggunaan narkoba, dan kemudian mengakui kesalahannya dengan mengumumkan permintaan maaf.

Pada tanggal 27 Maret 2023 sekitar pukul 09.20 waktu setempat, Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memanggil Yoo Ah In sebagai tersangka yang diduga melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan mulai menyelidiki kasusnya.

Investigasi ini merupakan investigasi pertama yang dilakukan 50 hari setelah dugaan penggunaan narkoba Yoo Ah In diketahui, dan berlangsung sekitar 12 jam.

Pada hari yang sama pada pukul 21:20, pria bernama asli Um Hong Sik ini muncul lagi di depan wartawan dan membuka mulutnya untuk pertama kalinya tentang kasus yang dihadapinya.

Baca Juga: Jadi Gumiho di 'The Tale of a Nine Tailed Fox 1938, Ini Penampakan Lee Dong Wook

"Aku sangat menyesal telah menyebabkan kekecewaan besar bagi banyak orang. orang-orang yang mencintaiku saat berdiri di sini karena kejadian yang tidak menguntungkan," katanya.

Kemudian, ketika ditanya apakah dia mengakui tuduhan menggunakan empat jenis narkoba, Yoo Ah In pun memberikan jawaban begini.

"Aku menerima pertanyaan terkait keadaan kejadian, yang diketahui melalui media. Aku mengatakan yang sebenarnya sebaik mungkin kemampuanku," tuturnya.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah