Sudah Baca Belum? Ini Link Jujutsu Kaisen 252 yang Terbit di MangaPlus Dilengkapi Subtitle Indonesia

- 3 Maret 2024, 14:26 WIB
Berikut link baca Jujutsu Kaisen 252 di MangaPlus dilengkapi sub Indo.
Berikut link baca Jujutsu Kaisen 252 di MangaPlus dilengkapi sub Indo. /Tangkap layar YouTube/Sneaky Peeky/

PATRIOT BEKASI - Terbit di laman MangaPlus 3 Maret 2024, berikut tertera link baca Jujutsu Kaisen 252 subtitle Indonesia (sub Indo) dalam artikel ini.

Manga Jujutsu Kaisen 252 berjudul Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 24, pada bab ini JJK sajikan pertarungan Sukuna vs Maki Zenin.

Chapter JJK sebelumnya kita melihat Maki masuk ke medan pertempuran, dan langsung menusuk Sukuna dengan Katana Pemecah Jiwa miliknya.

Terungkap dichapter ini dari spoiler yang dihimpun Tim Patriot Bekasi bahwa katana tersebut ternyata tidak membunuh Sukuna.

Namun katana milik Maki ini mengenai jantung yang membuat Sukuna kesakitan, bahkan luka tersebut sulit untuk disembuhkan dengan Reversed Cursed Technique atau yang kita kenal RCT.

Dalam menghadapi wanita dari klan Zenin tersebut Sukuna cukup kesulitan, ia juga mengakui bahwa ketika melawan Maki terasa seperti bertarung melawan Mahoraga.

Baca Juga: Spoiler Jujutsu Kaisen 252: Full Maki vs Sukuna, Katana Pemecah Jiwa Bikin Resah Raja Kutukan

Selain itu, pembahasan menarik pada bab ini yaitu Uraume mengungkapkan bahwa Sukuna pada saat ini belum mengeluarkan kemampuan terkuatnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah