Narator Sebut Kematian Yuta di Jujutsu Kaisen 253, Okkotsu Tewas oleh Sukuna?

- 7 Maret 2024, 18:44 WIB
Narator sebut kematian Yuka Okkotsu di Jujutsu Kaisen 253.
Narator sebut kematian Yuka Okkotsu di Jujutsu Kaisen 253. /X/JJKPerfectShots/

PATRIOT BEKASI - Satu fakta menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen 253, Narator JJK sebut kematian Yuta pada chapter tersebut, apakah Okkotsu tewas?.

Terakhir kali Yuta tampil pada Jujutsu Kaisen 251-252, pada saat itu ia ditenami Yuji dan Rika terlibat dalam pertarungan jarak dekat dengan Sukuna.

Pertarungan itu sengit bahkan sampai memojokkan Sukuna, tetapi kejadian tidak terduga terjadi padahal saat itu mereka bertiga unggul serta diyakini akan menang.

Namun Sukuna langsung menghantam Yuta, Yuji dan Rika dengan serangan Tebasan Pemotong Dunia sampai membuat mereka bertiga terpental dan penuh luka.

Setelah terkena serangan tebasan itu, Yuta terluka parah dan lalu terlihat Rika segera memeganginya sambil menangis.

Kemudian datang Ui Ui dan membawa Yuta ke tempat lain untuk disembuhkan, pada waktu itu banyak yang berharap Okkotsu tidak tewas dan hanya terluka.

Sementara Yuji mencoba kembali bertarung melawan Sukuna tetapi dia tiba-tiba terjatuh dan batuk darah, ia berusaha menyembuhkan luka itu dengan RCT.

Baca Juga: 6 Teknik Kutukan di Copy Yuta Okkotsu dalam Jujutsu Kaisen, Terbaru Cleave CT Milik Sukuna

Kini pada chapter terbaru Narator mengungkap kondisi Yuta setelah terkena serangan Tebasan Pemotong Dunia, di tengah pertarungan Sukuna melawan Maki, ia mengatakan hal yang mengejutkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah