Spoiler Jujutsu Kaisen 253: Korban Sukuna di JJK Makin Bertambah

- 7 Maret 2024, 17:32 WIB
Korban Sukuna makin bertambah, berikut spoiler Jujutsu Kaisne 253 Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 25.
Korban Sukuna makin bertambah, berikut spoiler Jujutsu Kaisne 253 Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 25. /Instagram @soranime.jjkid/

PATRIOT BEKASI - Korban Raja Kutukan Sukuna makin bertambah, hal ini dipertontonkan dalam spoiler Jujutsu Kaisen 253 berjudul Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 25.

Pada spoiler Jujutsu Kaisen 253, kini yang menjadi korban Sukuna berikutnya di JJK adalah Maki, Raja Kutukan berhasil membuat wanita dari klan Zenin tersebut tumbang.

Seperti yang kita ketahui bahwa korban Sukuna sebelumnya dalam pertarungan di Shinjuku yaitu Gojo Satoru, Kashimo Hajime, hingga Higuruma Hiromi.

Terbaru kita juga melihat Yuta, Yuji dan Shikigami Rika dibuat tidak berdaya oleh Raja Kutukan tersebut.

Dalam chapter ini, Sukuna sangat tertarik dan ingin sekali untuk untuk melawan Maki, hal ini dikarenakan lawannya tersebut memiliki kekuatan besar yaitu Batasan Surgawi.

Namun Batasan Surgawi itu tidak membuat Maki unggul, ketika Sukuna mencengkram wajah Maki hingga membuat mereka berdua terpental.

Rupanya serangan Sukuna mengakibatkan sebagian wajah Maki robek, ia kemudian berteriak dengan penuh semangat.

"Pertarungan ini akan menentukan mana yang lebih layak untuk diasah, apakah Jujutsu atau tubuh fisik, ini pertama kalinya seseorang membebankan tugas itu padaku," teriak sukuna.

Baca Juga: Sudah Baca Belum? Ini Link Jujutsu Kaisen 252 yang Terbit di MangaPlus Dilengkapi Subtitle Indonesia

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah