Anime Gundam SEED Freedom akan Tayang Reguler di Indonesia, Cek Tanggal dan Sinopsis di Sini!

- 17 April 2024, 21:55 WIB
Gundam SEED yang merupakan sekuel dari Gundam SEED Destiny akan tayang di indonesia secara reguler. /Forbes/olliebarder
Gundam SEED yang merupakan sekuel dari Gundam SEED Destiny akan tayang di indonesia secara reguler. /Forbes/olliebarder /

PATRIOT BEKASI - Mobile Suit Gundam SEED Freedom, film anime terbaru dari franchise Gundam yang populer, akan hadir di CGV Cinemas Indonesia secara reguler pada tanggal 1 Mei 2024. Sebelumnya CGV mengadakan Fans Screening terlebih dahulu pada tanggal 20 April yang tiketnya langsung ludes terjual ketika diumumkan pada tanggal 26 Maret lalu.

Film ini merupakan sekuel dari Mobile Suit Gundam SEED, dan menceritakan kisah Kira Yamato dan kawan-kawannya dalam perjuangan mereka untuk perdamaian di tengah konflik antar faksi di Cosmic Era.

Poster Gundam SEED Freedom. /Facebook/CGV Cinemas Indonesia
Poster Gundam SEED Freedom. /Facebook/CGV Cinemas Indonesia

Sinopsis

Dua tahun setelah peristiwa tragis di Second Bloody Valentine War, Kira Yamato dan Lacus Clyne terus bekerja untuk perdamaian di Earth Sphere.

Namun, perdamaian itu rapuh, dan segera terancam oleh kemunculan faksi baru yang dikenal sebagai Blue Cosmos. Blue Cosmos bertekad untuk menghancurkan Coordinators, ras manusia yang dimodifikasi secara genetik, dan mereka tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan mereka.

Kira dan Lacus harus bersatu kembali dengan kawan-kawan lama dan baru untuk melawan Blue Cosmos dan melindungi perdamaian yang telah mereka perjuangkan.

Dalam perjalanan mereka, mereka akan menghadapi banyak tantangan dan rintangan, dan mereka harus membuat pilihan sulit yang akan menentukan masa depan Earth Sphere.

Baca Juga: Kasus Unik Reinkarnasi Kyuubi di Boruto Two Blue Vortex, Kok Bisa Ada di Tubuh Himawari?

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah