Karya Desainer Ternama Giorgio Armani di Pekan Mode Paris Jadi Sorotan Dunia Mode Internasional

- 25 Januari 2024, 21:25 WIB
Ilustrasi fashion show. Pada Pekan Mode Paris, karya dari desainer Giorgio Armani menjadi sorotan.
Ilustrasi fashion show. Pada Pekan Mode Paris, karya dari desainer Giorgio Armani menjadi sorotan. /Pixabay/tokatlian/

PATRIOT BEKASI - Giorgio Armani salah seorang desainer asal Italia belum lama ini memamerkan koleksi terbarunya di Pekan Mode Paris.

Peragaan busana yang menampilkan karya Giorgio Armani juga menampilkan karya desainer terkemuka lainnya, diadakan pada hari Selasa 23 Januari 2024 di Palais de Tokyo.

Koleksi Musim Semi atau Musim Panas dari lini busana Armani Prive ini berhasil menarik perhatian banyak orang termasuk selebritis ternama seperti aktor Glenn Close, Gwyneth Paltrow, dan Juliette Binoche, yang hadir untuk menyaksikan peragaan busana tersebut.

Baca Juga: Hafiz dan Hafizah Pondok El Tahfidh Alquran Indonesia Deklarasikan Dukungan untuk Anies Baswedan dan Cak Imin

Giorgio Armani menampilkan gaun bustier dengan tumpukan ruffles, celana panjang meruncing yang dipadukan dengan rompi sutra tanpa kerah, dan atasan tipis yang dihiasi hiasan pola bunga bersulam.

Para model melangkah perlahan di panggung, memamerkan detail-detail elegan dari koleksi ini.

Aksesorisnya yang mencolok termasuk kalung melingkar dan anting-anting yang terbuat dari manik-manik, serta topi bundar berlipit yang dipasang dengan miring, membentuk lingkaran cahaya lebar.

Beberapa model membawa dompet kecil yang menjuntai, sementara yang lain membawa tas genggam, menambah kesan mewah pada penampilan mereka.

Pertunjukan berakhir dengan suasana yang gelap, dan Giorgio Armani sendiri muncul menjadi sorotan.

Sebagai desainer yang kini berusia 89 tahun dan juga CEO perusahaannya, Armani memberikan anggukan dan lambaian tangan kepada penonton yang memberikan tepuk tangan meriah.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x