Tetap Aman Saat Makan, Masker Pac Man Kini Hadir dan Siap Diproduksi

- 20 Mei 2020, 22:00 WIB
Tetap Aman Saat Makan, Masker Pac Man Kini Hadir dan Siap Diproduksi Daily Mail

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah pandemi Virus Corona yang melanda hampir di semua negara, tak dapat dipungkiri bahwa kini setiap orang diwajibkan untuk mengenakan masker.

Masker menjadi salah satu alat perlindungan diri dari bahaya Virus Corona. Bagi Anda yang hendak melakukan aktivitas di luar ruangan, alangkah baiknya selalu mengenakan masker.

Melihat kondisi sekarang, jika biasanya berwarna netral, namun dengan sentuhan kreativitas dan inovasi kini masker sudah banyak motifnya.

Baca Juga: Total 680.000 Orang Resmi Dapatkan Kartu Prakerja, Berikut Jadwal untuk Gelombang Keempat

Bukan hanya motif dan warna yang beragam, dari segi bentuknya pun muncul dengan bentuk yang unik.

Namun terkadang, masker yang menutupi bagian mulut dan hidung itu, membuat sulit ketika hendak menyantap makanan, sehingga terpaksa harus dibuka untuk sementara waktu.

Menanggapi masalah tersebut, sebuah produsen di Israel menciptakan masker yang membuat pengguna tak harus melepasnya saat makan dan minum. Hingga kini masker tersebut masih dilakukan pengembangan, sebelum akhirnya diproduksi massal.

Baca Juga: Dibanderol Seharga Rp 800.000, Sensor Ini Bisa Deteksi Virus Corona pada Smartphone

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari Daily Mail, masker tersebut layaknya karakter Pac Man yang mampu terbuka lebar dan tertutup kembali.

Bukaan mulut masker terhubung dengan tali remote yang fungsinya mirip tuas rem tangan pesepeda. Cukup menekannya, slot yang terletak tepat di bagian mulut akan terbuka.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X