Soroti Tiga Pemuda Viral yang Mirip Warkop DKI, Ernest Prakasa: Ini Dibentuk dengan Sengaja, Gebleg Abis

- 19 September 2021, 18:41 WIB
Komika Ernest Prakasa senada dengan Indro Warkop bahwa kemunculan tiga pemuda viral karena wajahnya mirip personil Warkop DKI bukanlah suatu ketidaksengajaan. Melainkan sejak awal memang sudah terencana dan terkoordinir.
Komika Ernest Prakasa senada dengan Indro Warkop bahwa kemunculan tiga pemuda viral karena wajahnya mirip personil Warkop DKI bukanlah suatu ketidaksengajaan. Melainkan sejak awal memang sudah terencana dan terkoordinir. /Instagram/@ernestprakasa

PR BEKASI - Kemunculan tiga pemuda viral lantaran wajahnya yang mirip dengan personil Warkop DKI kini semakin menjadi sorotan usai mendapat komentar dari Indro Warkop.

Pasalnya, Indro Warkop menilai tiga pemuda mirip Warkop tersebut tidak memiliki etika.

Bukan tanpa sebab, Indro melihat kehadiran tiga pemuda itu bukanlah karena suatu ketidaksengajaan, sedangkan mereka pun belum meminta izin terkait penggunaan embel-embel Warkop DKI itu.

Baca Juga: Komentari Kehadiran 3 Pemuda Mirip Warkop DKI, Indro: Dalam Berkesenian Ada Etika

Hal tersebut diungkapkan Indro melalui Instagram pribadinya, menanggapi salah satu komentar netizen terkait kehadiran tiga pemuda mirip Warkop yang kini tengah viral itu.

"@warkopdkinostalgia_fc kalo asli dan benar2 fans atau penggemar warkop harusnya sampean tau MORAL Warkop DKI," ucap Indro.

"Dan harusnya sih tersinggung ada orang yang tanpa etika apa-apa secara terkoordinir menyatakan mirip warkop doang. Tanpa ba bi bu ke yang punya badan (yang dimiripin)," sambungnya.

Baca Juga: Indro Warkop Sentil 3 Pemuda yang Mirip Warkop DKI : Ada Orang yang Tanpa Etika

Senada dengan Indro Warkop, Komika Ernest Prakasa turut menilai kehadiran tiga pemuda mirip Warkop DKI tersebut bukanlah suatu ketidaksengajaan.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X