Doa Netizen untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Banjiri Sosial Media

- 4 Maret 2023, 19:53 WIB
Penampakan kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang.
Penampakan kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang. /Antara/HO/

PATRIOT BEKASI – Telah terjadi kebakaran di Depo Pertamina Plumpang pada Jumat malam, 3 Maret 2023.  Titik kebakaran berlokasi di Jl. Tanah Merah Bawah, 012/009, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Jago merah tak hanya menghanguskan Depo Pertamina Plumpang, tetapi juga beberapa rumah di sekitar lokasi kebakaran.

Mendengar berita ini, netizen banyak mengirimkan doa yang ditulis di sosial media untuk para korban kebakaran tersebut. Tagar “Pray for Plumpang” pun saat ini menjadi trending di Indonesia.

Baca Juga: TOP 4 Fans Berat Luffy di One Piece, Topi Jerami Ternyata Digemari Yonko hingga Ratu Bajak Laut

Mari sejenak kita kirimkan doa terbaik untuk saudara kita yang terdampak musibah kebakaran di Plumpang, Jakarta Utara. Stay safe untuk warga Plumpang dan sekitarnya,” sebagaimana dikutip patriotbekasi.pikiran-rakyat.com dalam akun Twitter @Persija_Jkt pada 3 Maret 2023.

Netizen dengan akun Twitter @kodoqu_ memberikan penjelasan, “kejadiannya lumayan dekat sama rumah aku.

Kebakarannya kilang minyak yang kecil. Parah karena emang bersebelahan dengan rumah warga. Sudah banyak korban jiwa dan luka bakar berat. Mohon doanya ya. Pray for Plumpang,” tulisnya.

Stay safe kawan-kawan di Plumpang dan sekitarnya. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk para korban dan keluarga. Yang terkena luka semoga pulih secepatnya,” sebagaimana dikutip patriotbekasi.pikiran-rakyat.com dalam doa akun Twitter @Midu**.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah