Aksi Pembunuhan di Bekasi, Korban Ditusuk Saudara Sendiri Saat Hendak Salat Dhuha

- 19 Oktober 2023, 15:06 WIB
Ilustrasi garis polisi. Terjadi aksi pembunuhan di Bekasi.
Ilustrasi garis polisi. Terjadi aksi pembunuhan di Bekasi. /PIXABAY/

PATRIOT BEKASI - Aksi pembunuhan yang menghebohkan warga Kabupaten Bekasi terjadi di Kampung Pilar, di mana pria berinisial FM dengan tega menusuk saudara kandungnya sendiri yaitu DP sampai meninggal dunia bersimbah darah pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Dilaporkan bahwa sebelum kejadian pembunuhan, korban yang berusia 25 tahun tersebut hendak mengambil wudhu untuk melaksanakan salat Dhuha.

Peristiwa pembunuhan ini diinfomasikan terjadi di Kampung Pilar, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Kamis pagi ini.

"Awalnya dia (pelaku) magang pisau dapur katanya buat kupas jambu, ya saya percaya aja pas saya di dalam emang dia (pelaku) lagi belah-belah jambu," kata Karsad yang berusia 61 tahun dan merupakan ayah dari korban.

Baca Juga: Viral Seorang Perempuan di Cikarang Tewas Ditusuk Kakak Kandung

Karsad menyampaikan bahwa ketika kejadian korban yang usai mengambil wudhu untuk salat Dhuha tiba-tiba ditusuk oleh pelaku, berusia 36 tahun, dengan pisau dapur.

Dia menyatakan saat itu dirinya berada di luar, tetapi curiga lantaran pintu depan dan belakang rumah dikunci dari dalam oleh pelaku.

Akhirnya Karsad pun bergegas menghampiri rumahnya.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah