Ditinggal Mudik, Rumah Kosong Diawasi Polsek Cikarang Selatan Secara Rutin

- 6 April 2024, 13:46 WIB
Polsek Cikarang Selatan melaksanakan patroli rumah kosong selama pemudik pulang kampung.
Polsek Cikarang Selatan melaksanakan patroli rumah kosong selama pemudik pulang kampung. /Patriot Bekasi/

PATRIOT BEKASI - Polsek Cikarang Selatan melakukan patroli rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemudik agar para pemudik dapat merasa aman ketika meninggalkan kediaman mereka.

Pihak Polsek Cikarang Selatan dilaporkan mengecek rumah di wilayah hukum Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, agar rumah kosong yang ditinggal pemudik tidak disambangi pelaku kejahatan.

Kegiatan pengecekan rumah kosong tersebut dilaksanakan rutin dalam sehari secara acak yaitu waktu pagi, siang, sore hingga malam hari.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah menyatakan, tujuan dari patroli tersebut adalah untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian.

Baca Juga: Antisipasi Jalur Mudik, Polri Kerahkan Dua Helikopter Sebagai Ambulans Udara

"Patroli ini kami bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian rumah kosong yang di tinggal mudik, serta gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan,"  katanya pada Sabtu, 6 April 2024.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa sudah disebarkan oleh pihaknya nomor hotline yang dapat dihubungi melalui RT dan RW, sehingga pemudik dapat menghubungi.

Para pemudik dapat menghubungi nomor tersebut ketika memerlukan bantuan pengecekan rumah selama mudik.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah