Kandidat Calon Walikota Bekasi 2024 Bertambah, Nofel Saleh Hilabi Masuk Bursa Pilkada

- 15 April 2024, 21:22 WIB
Masuk bursa Pilkada, Nofel Saleh Hilabi jadi kandidat calon Walikota Bekasi 2024.
Masuk bursa Pilkada, Nofel Saleh Hilabi jadi kandidat calon Walikota Bekasi 2024. /

PATRIOT BEKASI - Satu lagi kandidat calon Walikota Bekasi 2024 bertambah, sosoknya yaitu Nofel Saleh Hilabi yang sudah memberi sinyal ikut serta Pilkada mendatang.

Terpantau Tim Patriot Bekasi, beberapa kali Nofel isyaratkan maju calon Walikota Bekasi pada Pilkada yang diselenggarakan 27 November 2024 melalui Instagram story.

Pada Lebaran Idul Fitri, ia repost atau mengunggah ulang Instagram story milik akun @bud_her15 yang menampilan poster miliknya.

Bukan sembarang poster, poster tersebut menampilkan Nofel sedang mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H dengan background berwarna kuning dengan logo Partai Golkar.

Satu hal yang menarik, terpampang di bawah poster tersebut text bakal calon Walikota Bekasi periode 2024-2029 serta gambar Stadion Patriot Candrabhaga.

Kemudian pada Senin, 15 April 2024, Nofel kembali mengunggah ulang Instagram story milik akun @adhi_dhigan bergambar dirinya sedang naik vespa serta karakter kartun mirip denganya yang berpakaian serba kuning.

Lagi, text dalam poster yang dia unggah ulang tersebut terpampang dengan jelas ditambah font yang besar bertuliskan 'Bakal Calon Walikota Bekasi 2024-2029'.

Masuknya Nofel Saleh Hilabi ke bursa Pilkada menambah kandidat calon Walikota Bekasi, diantara nama potensial lainnya bakal maju Tri Adhianto, Heri Koswara dan Faisal.

Sementara itu, Kaesang Pangarep juga digadang-gadang mengincar kursi orang nomor satu di Kota Bekasi, sejumlah baliho bentuk dukungan putra Presiden Jokowi tersebut sudah terpasang di beberapa luas jalan.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi

Sumber: Tim Patriot Bekasi Research


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah