Hasil Pertandingan PSIS Semarang Sukses Menaklukan PS. Barito Putera di Pekan Ketiga BRI Liga 1 2022-2023

- 6 Agustus 2022, 21:01 WIB
PSIS Semarang menang melawan PS Barito Putera 2-1.
PSIS Semarang menang melawan PS Barito Putera 2-1. /Instagram/@psisfcofficial

PR BEKASIPSIS Semarang Vs PS. Barito Putera di pertandingan pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023 bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 6 Agustus 2022 pada pukul 15.30 WIB.

Hasil akhir pada pertandingan tersebut dimana PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan tim tamu PS. Barito Putera dengan skor akhir 2-1.

Di menit awal pertandingan di babak yang pertama tuan rumah PSIS Semarang mencoba untuk langsung melakukan inisiatif serangan di awal babak yang pertama.

Sedangkan tim tamu PS. Barito Putera cenderung menunggu sambil mencari celah untuk bisa melakukan skema serangan balik cepat.

Baca Juga: Line Up, Head to Head, dan Link Streaming Pertandingan PSIS Vs Barito Putera Liga 1 2022-2023, LIVE Indosiar

Benar saja tim berjuluk Laskar Antasari tersebut dapat menciptakan gol terlebih dahulu pada menit ke 16, berawal dari skema serangan balik melalui Rizky Pora dari sisi sayap penyerangan dan memberikan umpan lambung yang mampu disundul oleh Rafael Silfa untuk mencetak gol, skor menjadi 0-1.

Tertinggal dengan satu gol membuat PSIS Semarang langsung melakukan serangan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Petaka datang menghampiri PS. Barito Putera dimana pemain di lini pertahanan melakukan pelanggaran terhadap Marukawa didalam kotak pinalti, sehingga wasit menunjuk titik putih.

PSIS Semarang akhirnya mendapat hadiah penalti pada menit ke 29, Jonathan Eduardo yang menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut sukses menjalankan tugasnya dengan baik skor menjadi menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Nicolaus Ade Prasetyo

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x