Skutik Royal Alloy TG 150 Sudah Ready di Indonesia!, Didesain Gaya khas Vespa, Berapa Harganya?

- 2 Maret 2023, 09:32 WIB
Skuter matik Royal Alloy TG 150 telah resmi dipasarkan di Indonesia, simak spesifikasi serta harganya.
Skuter matik Royal Alloy TG 150 telah resmi dipasarkan di Indonesia, simak spesifikasi serta harganya. /Tangkapan layar YouTube/YRP Official/

PATRIOT BEKASI - Perusahaan UTOMOCORP menghebohkan para pecinta otomotif di Indonesia, lantaran telah resmi meluncurkan motor retro terbarunya yaitu Royal Alloy TG 150.

Royal Alloy TG 150, diklaim akan menjadi pesaing baru bagi Vespa Piaggio dengan menghidupkan kembali semangat retro dan autentik di Tanah Air.

Seperti diketahui, UTOMOCORP berperan sebagai agen pemegang resmi dari Royal Alloy di Indonesia yang kini telah resmi merilis model terbarunya yaitu TG (Tigara Grande) 150.

Royal Alloy sendiri, memang dikenal sebagai produsen sepeda motor yang memberikan perhatian penuh terhadap detail, serta mempertimbangkan berbagai elemen baik itu keindahan produk maupun fungsinya.

Menurut Dedi Utomo selaku CEO UTOMOCORP yang dikutip PatriotBekasi-pikiranrakyat.com melalui YouTube YRP Official, konsep utama Royal Alloy yakni mengusung desain skuter retro klasik pada era 60-an.

Baca Juga: Cuma Rp18 Jutaan! Motor Bebek GPX POPz 125 Bergaya Retro Resmi Mengaspal, Intip Spesifikasinya di Sini

Walau demikian, Royal Alloy TG 150 tetap akan dibekali oleh teknologi modern seperti fitur mesin hingga mendominasi material pada bodi berbahan baja dan aluminium.

Skuter tersebut, diketahui menggunakan mesin berkubikasi 150 cc, empat katup, serta berpendingin udara sehingga tetap memenuhi kualitas standar untuk perjalanan antar perkotaan.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah