Resmi! Selain Peluncuran Oppo Reno 11 Series, Malaysia Jadi Tempat Debut ColorOS 14 di Pasar Global

- 1 Januari 2024, 14:45 WIB
Oppo Reno 11 Series yang dilengkapi dengan ColorOS 14.
Oppo Reno 11 Series yang dilengkapi dengan ColorOS 14. /OPPO Malaysia

PATRIOT BEKASI - Pada acara peluncuran Oppo Reno 11 Series di Malaysia, bukan hanya perangkat terbaru yang menjadi pusat perhatian, tetapi juga debut global dari antarmuka pengguna terbaru mereka, ColorOS 14.

Baru-baru ini Oppo telah memberi bocoran tentang peluncuran seri Reno 11 di Malaysia selama beberapa hari terakhir. Informasi tersebut telah dikonfirmasi resmi melalui postingan media sosial twitter Oppo Malaysia.

Mereka memberikan informasi bahwa Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G dijadwalkan akan diluncurkan di negara tersebut pada pukul 10 pagi (waktu setempat) pada 4 Januari 2024.

Baca Juga: 30 Daftar Anime Winter 2024, Semua Dirilis Januari Ini, Tandai Jadwalnya

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh selebriti ternama Malaysia Amelia Henderson, akan digunakan untuk mengumumkan ColorOS 14 untuk pasar global.

Pada halaman postingan tersebut Oppo Reno 11 Series Reno 11 juga tersedia di laman Oppo Malaysia telah mengkonfirmasi beberapa spesifikasi detail.

Berikut ini spesifikasi dari Oppo Reno 11 Series sebgaiamana tim PikiranRakyat-PatriotBekasi.com mengutip dari laman resmi Oppo Malaysia di antaranya;

Kedua ponsel tersebut akan menjadi perangkat Oppo pertama yang dilengkapi dengan ColorOS 14 di pasar global. Kedua perangkat juga dipastikan mengusung kamera telefoto 32 megapiksel untuk pengambilan gambar potret.

Oppo Reno 11 akan mendukung pengisian cepat dengan power adapter 67W, sedangkan model Pro akan menawarkan pengisian cepat dengan power adapter 80W. Tampaknya merek tersebut akan mengkonfirmasi lebih banyak detail tentang Oppo Reno 11 Series dalam beberapa hari mendatang sebelum peluncuran di Malaysia.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah