POCO C61 akan Hadir dengan Fitur Bluetooh Terbaru, Mirip dengan Redmi A3

- 3 Maret 2024, 08:59 WIB
POCO C61.
POCO C61. /Xiaomi/

PATRIOT BEKASI - Xiaomi dikabarkan akan segera memperkenalkan perangkat baru mereka dari jenama POCO dengan seri C mereka, yaitu POCO C61.

Selain itu, POCO C61 ini diperkirakan akan meluncur dengan harga kurang dari 100 dolar atau dalam kurs Indonesia Rp1,5 jutaan.

Meski begitu, POCO C61 diinformasikan dikemas dengan menggunakan teknologi Bluetooth terbaru, tetapi kemungkinan tidak memiliki gaya punuk kamera yang sedang tren dan layar 90Hz, meskipun dilengkapi HD+.

Lebih lanjut, ponsel ini pun mirip dengan Redmi A3, dan awalnya diperkirakan akan dijual dengan harga kurang dari 100 dolar.

Baca Juga: Realme Narzo 70 Pro 5G Hadir dengan Fitur Air Gesture, Rilis Bulan Ini

Biro Standar India (BIS) pun memberikan konfirmasi bahwa ponsel ini akan tersedia sebagai merek ulang POCO dengan mengungkapkan nomor modelnya terlebih dahulu.

Oleh karena itu, C61 juga dikenal sebagai 2312BPC51H, yang, seperti diakui oleh BIS sendiri, agak terlalu mirip dengan nomor model 23129RN51H, yang dimiliki A3.

Daftar di Bluetooth.
Daftar di Bluetooth.

Dalam hal ini, Bluetooth SIG sepenuhnya memberikan penjelasan dengan mengonfirmasi bahwa kedua perangkat tersebut adalah satu dan sama, dan berbagi sertifikasi di situs.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah