Perbandingan antara Asus ROG Phone 8 dan iQOO 12, Ponsel Gaming di Harga 10 Jutaan Mana yang Lebih Unggul

- 27 Maret 2024, 07:55 WIB
Cek perbandingan spesifikasi antara  Asus ROG Phone 8 dan iQOO 12, ponsel gaming dengan harga 10 jutaan.
Cek perbandingan spesifikasi antara Asus ROG Phone 8 dan iQOO 12, ponsel gaming dengan harga 10 jutaan. /youtube/Jagat Review

PATRIOT BEKASI - Saat ini, ponsel gaming telah menjadi semakin populer di kalangan pengguna yang ingin menikmati pengalaman bermain game yang optimal di genggaman mereka.

Baru-baru ini, Asus Indonesia memperkenalkan Asus ROG Phone 8 Series dan dijual resmi di pasar ponsel tanah air. Ponsel kelas flagship ini dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 3.

Di mana chipset tersebut lebih dulu disematkan pada iQOO 12 dijual di Indonesia di rentan harga 10 jutaan.

Dalam artikel ini tim PikiranRakyat-PatriotBekasi.com akan membandingkan sepesifikasi dua perangkat terkemuka dalam pasar ponsel gaming adalah Asus ROG Phone 8 dan iQOO 12.

Kedua perangkat ini menawarkan spesifikasi yang kuat dan fitur-fitur khusus yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Berikut ini perbandingan spesifikasi Asus ROG Phone 8 dan iQOO 12 sebagaimana dikutip dari laman gsmarena di antaranya;

Dimensi dan Tampilan

Asus ROG Phone 8 merupakan perangkat yang didesain khusus untuk gamer, dengan estetika yang agresif dan fitur desain yang membedakannya dari ponsel konvensional.

Ponsel ini memiliki dimensi 163.8 x 76.8 x 8.9 mm dan berat 225 g. Di bagian cover belakang terdapat logo ROG yang mencolok dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub