Bocor! Xiaomi Electric Scooter 4 Lite Lolos Sertifikasi Postel, Segera Rilis di Indonesia?

- 18 April 2024, 09:54 WIB
Xiaomi Electric Scooter 4 Lite mendapat sertifikasi Postel, cek spesifikasi di sini.
Xiaomi Electric Scooter 4 Lite mendapat sertifikasi Postel, cek spesifikasi di sini. /Xiaomi/

PATRIOT BEKASI - Xiaomi, perusahaan teknologi terkemuka asal China, telah lama dikenal dengan inovasi-inovasi canggihnya dalam berbagai bidang, termasuk mobilitas.

Salah satu produk terbaru mereka yang menjadi perbincangan adalah Xiaomi Electric Scooter 4 Lite yang telah diperkenalkan dan dijual resmi di pasar global.

Kabar terbaru yang mengejutkan adalah bahwa scooter listrik ini telah lulus sertifikasi Postel dan kemungkinan besar akan segera dirilis di pasar Indonesia.

Sebagai informasi Sertifikasi Postel menjadi tanda penting bahwa Xiaomi Electric Scooter 4 Lite telah memenuhi standar keamanan dan kompatibilitas yang diperlukan untuk beroperasi di Indonesia.

Baca Juga: Anime Gundam SEED Freedom akan Tayang Reguler di Indonesia, Cek Tanggal dan Sinopsis di Sini!

Ini juga mengisyaratkan bahwa peluncuran resminya tidak akan lama lagi. Informasi tersebut didapatkan tim PikiranRakyat-PatriotBekasi.com dilaman resmi postel.

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite (2nd Gen) mendapatkan nomor sertifikasi 98558/SDPPI/2024, dengan model DDHBC01LQ yang diterbitkan, 4 April 2024.

Scooter listrik semakin populer di Indonesia, terutama di kota-kota besar yang menghadapi masalah kemacetan dan polusi udara.

Dengan hadirnya Xiaomi Electric Scooter 4 Lite, diharapkan akan memberikan alternatif transportasi yang ramah lingkungan dan efisien bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah